Kehidupan pusat bisnis yang pesat di Pluit membuat kawasan ini menjadi pilihan likasi singgah yang menarik. Pusat rekreasi dan hiburan pun juga di tawarkan seperti Pantai Indah Kapuk, Muara Angke Mangrove Forest, dan Museum Bank Mandiri.

Hotel Amaris juga tak ingin ketinggalan untuk mewarnai Pluit, daerah yang cukup ramai dan menarik perhatian banyak orang.

“Hotel Amaris Pluit-Jakarta kini hadir sebagai pilihan akomodasi bagi para pelaku perjalanan bisnis maupun wisatawan yang mau merasakan kemudahan menjangau lokasi penting di Ibu Kota Jakarta. Ucap Achmad Rifaddin sebagai Hotel Manager Amaris Pluit-Jakarta dalam siaran pers,  Senin 17 Oktober 2016.

Di bawah bimbingan Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Sumber Mitra Bahagia, hotel yang terletak di Jalan Pluit Raya No. 35A, ini resmi di buka Minggu 16 Oktober 2016 .

Prita Gero, Corporate Public Relations Coordinator Santika Indonesia Hotels & Resorts mengungkapkan Hotel Amaris Pluit-Jakarta adalah hotel berbintang dua yang mengutamakan fasilitas bed and breakfast.

Hotel yang terdiri dari 8 lantai ini terletak di lokasi yang strategis dengan jarak tempuh 30 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 11 menit dari Stasiun KA Jakarta-Kota dan Terminal Bis Transjakarta.

Ada 102 kamar beserta LED TV, Safe Deposit Box dan speed WIFI dan 2 ruang meeting dengan kapasitas 150 orang.

Hotel Amaris Pluit Jakarta yaitu hotel Amaris ke-59 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-99 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts

 
Keywords : hotel amaris,amaris hotel,amaris hotel pluit,hotel amaris pluit