Saat liburan tiba, waktunya untuk melakukan perjalanan khususnya dengan keluarga tercinta. Saat melakukan perjalanan, pastinya memerlukan hotel sebagai tempat untuk menginap. Apalagi jika bepergian dengan buah hati yang masih balita, bisa dikatakan hotel jadi pertimbangan yang pertama. Bukan hanya tempat tidur, buah hati pun harus nyaman dengan kondisi hotel. 

Agar buah hati nyaman menginap di hotel, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan berdasarkan ulasan dari Davestpay, antara lain:

Pilih Kamar yang Jauh dari Keramaian

Saat memesan kamar hotel, maka pastikan untuk memilih kamar dengan lokasi yang jauh dari pusat keramaian misalnya lokasi sarapan yang setiap pagi pasti ramai. Pastikan untuk memilih kamar yang tidak dekat dengan area bermain anak dan kolam renang. 

Pesan Ranjang Bayi

Apabila buah hati terbiasa dengan tidur di tempat tidur bayi, lebih baik lakukan pemesanan di hotel sebelum check-in. Hal ini bertujuan agar bayi dapat tetap merasa nyaman seperti sedang berada di rumah sendiri. Tapi jika tempat penginapan tak memiliki box bayi, bisa menyiasatinya dengan menyewa satu extra bed agar tak tidur berdesakan. Jangan lupa untuk membawa bantal, guling, serta selimut kesayangan si bayi.

Pasang Tanda “Don’t Disturb”

Gantung tanda “Don’t Disturb” atau jangan diganggu pada pintu kamar. Berikan informasi pada housekeeper untuk membersihkan kamar pada jam tertentu saja, jangan sampai di waktu jam tidur si bayi. Hal ini agar si bayi lebih ceria karena jam tidur anak optimal.

Agar lebih nyaman melakukan perjalanan dengan si bayi, percayakan pada aplikasi DavestPay. DavestPay membuat perjalanan menjadi lebih mudah sebab memberikan layanan seperti tiket pesawat, kereta api, reservasi hotel, dan pembayaran tagihan bulanan yang bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun.

 
Keywords : davestpay,traveling,jalanjalan,hotel,perjalanan,pilihotel,travel,tour,rekreasikeluarga,penginapan,resort,belitiketdavestpay,tipsdavestpay,aplikasipembayaran