Satu lagi yang merupakan pilihan akomodasi untuk yang ingin menyambangi Pangkalpinang di Pulau Bangka. Omega Hotel Management, menambah unit hotel terbarunya dengan nama ‘Cordela Hotel di Kota Pangkalpinang. Penambahan unit hotel itu karena Kota Pangkalpinang mempunyai potensi wisata dan bisnis yang cukup berkembang.

Aswin B Drajat sebagai Direktur Operasional Omega Hotel Management mengungkapkan bahwa Cordela Hotel Pangkalpinang terletak sangat strategis dengan Town Square, kantor pysat pemerintahan, dan pusat kota, jadi hotel akan sangat mudah untuk dijangkau.

Cordela Hotel yang berada di Jalan Hamidah No 39 Batin Tikal, Kota Pangkalpinang, mempunyai 49 jumlah kamar dengan dua tipe yaitu tipe deluxe dengan luas 17-18 meter persegi dan deluxe business dengan luas kamar mencapai 19,5 meter persegi.

Cordela Hotel Pangkalpinang pun mempunyai fasilitas yang komplit seperti Garuda Meeting Room, Orient Restaurant, Nusantara Ballroom, dan area lahan parkir yang luas. Hotel ini dasarnya sudah beroperasi di beberapa kota besar, misalnya Bandung, Jakarta, Cirebon, Medan, dan Kuningan yang menargetkan business & leisure traveler.

 
Keywords : hotel murah,wisata pangkalpinang,jalan jalan murah