Berlibur ke alam yang bebas adalah salah satu cara beberapa orang untuk menghibur diri dari penatnya rutinitas sehari-hari. Tempat wisata yang ada di Kenya ini dapat menjadi salah satu destinasi pada liburan berikutnya. Merupakan sebuah tempat santai layaknya sarang burung di bangun untuk orang yang mau mencoba sensasi tinggal di dalam sarang burung. Laikipia namanya.

Sarang tersebut berlokasi di suaka margasatwa pribadi milik Segera, adalah sebuah penginapan di Kenya dengan luas 50.000 hektar. Sarang burung ini terbuat dari dahan pohon dan kayu yang sudah dilestarikan. Penginapan itu mencoba menyeimbangkan wisata dengan pelestarian hewan dan juga tanah. Mereka juga berkolaborasi dengan arsitek Daniel Pouzet dan Nay Palad demi menyuguhkan pemandangan tanpa halangan untuk para pengunjungnya. Dari atas sarang burung itu, pengunjung bisa melihat hewan yang sudah terancam punah dan ratusan jenis burung khas dari Kenya.

Demi bisa menginap disana, tempat ini dibanderol dengan harga sewa Rp 15,5 juta permalam. Tapi tenang saja, harga mahal ini bakal sebanding dengan apa yang diberikan sebab penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang membuat pengunjung sangat nyaman. 

 
Keywords : wisata alam liar,wisata hutan,hotel hutan