Pemandangan termasuk penilaian untuk para wisatawan ketika memilih penginapan. Hotel dengan pemandangan yang unik, dapat menjadi pilihan berlibur sembari menikmati pengalaman yang tidak terlupakan. Apabila merencanakan liburan ke Hong Kong, Kerry Hotel adalah yang paling tepat. Sebab hotel ini menyuguhkan pemandangan cantik dari Pelabuhan Victoria yang sangat mempesona

Hotel ini mempunyai 16 tingkat dengan 546 kamar. Hotel ini memberikan cahaya alami dengan halaman yang lega dan terhubung dengan ruang public. Bermacam karya seni juga sudah dikurasi untuk menyempurnakan seribu karya seni kontemporer yang dipajang pada semua bagian hotel. Pastinya kesan nyaman dan ramah didukung dari pelayanan hotel yang memuaskan.

Saat kaki baru saja menapaki lantai dalam hotel, langsung akan disambut dengan cantiknya pemandangan menawan dari pelabuhan yang selalu sibuk dari jendela 80 meter panjangnya. Pemandangan ini pastinya lebih cantik karena adanya tanaman hijau serta 50 meter Turkish Onyx Marble Wall yang membawa ke tangga utama serta Grand Ballroom.

Pemandangan pelabuhan juga ditemui pada kamar hotel mulai dari Deluxe Sea View Room, President Room, sampai dengan kamar biasa. Pastinya dengan kenyamanan yang luar biasa saat beristirahat usai menempuh perjalanan yang panjang dan padat pada Hong Kong.

Jika ingin berpetualang di sekitar hotel, maka tak ada salahnya jika berjelajah bermacam fasilitas yang terdapat di luar. Mulai dari kolam renang sampai ruang olahraga yang ditemani dengan panorama luas Pelabuhan Victoria di Hong Kong.

 
Keywords : hotel hongkong,tiket hongkong,tiket online