Inovasi dari wisata tidak ada matinya. Sebuah hotel yang berada di puncah gunung di Swis mempunyai pemandangan menakjubkan sebab dibangun tanpa adanya dinding ataupun atap. Hotel yang diberi nama Stern Null menjadi hotel terbuka pertama di dunia sebab hanya mempunyai dipan dan juga tempat tidur.

Daniel Charbonnier selaku Pemilik hotel mengungkapkan bahwa pihak hotel telah menyingkirkan seluruh dinding dan satu-satunya yang ada hanyalah para tamu dan pengalaman besarnya. Stern Null pertama kali dibuat tahun lalu yang terletak di Lembah Safien. Awal Juni tahun ini, hotel kedua dibangun pada Puncak Gobsi di Appenzellerland, yang berlokasi di ketinggian 4.000 kaki di atas permukaan laut.

Hotel yang super unik, mulanya dikonseptualisasikan menjadi sebuh instalasi seni oleh dua seniman Swis, yakni Patrik Riklin dan Frank di tahun 2008. Kedua seniman itu kemudian diminta bermitra dengan Charbonnier untuk mengubah instalasi seninya menjadi hotel.

Yang menarik dari hotel ini, pelayannya bukan hanya dilatih untuk menyambut tamu yang ada, para pelayan juga perlu mempunyai kemampuan khusus untuk memanjat pagar sembari membawa kopi, dan menyeimbangkan nampan saji sambil mendaki lereng yang tergolong curam.

Tahun ini Stern Null menambahkan layanan yakni TV Direct yang memperlihatkan tayangan ekslusif milik manajemen hotel. tayangan tv itu memberikan semua berita dan ramalan cuaca dalam bentuk lawakan dari bingkai pesawat tv yang telah daur ulang.

Sekarang ini Charbonnier terus berambisi demi menyebarkan visi mereka ke semua Swis dan membuat kamar hotel di semua destinasi wisata pada negara itu. Lalu bagaimana jika terjadi hujan? Dari keterangannya, para tamu bakal dipindahkan ke bagian Pondok Alpine Swis apabila cuaca sedang tak bersahabat.

 
Keywords : voucher hotel,voucher hotel online,voucher hotel murah