Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 telah dihadiri oleh ratusan peserta dari industri pendukung otomotif. Dalam acara itu, hadir pula bermacam kreasi inovatif yang bisa menyedot perhatian publik.

Sebuah booth di Hall 2 memperlihatkan BAV Luxury Auto Design yang lumayan menarik perhatian. Bagaimana tidak, BAV Luxury Auto Design, sepertinya bisa menyulap interior mobil van layaknya hotel yang mewah.

Jonathan Pratama selaku Direktur BAV Luxury Auto Design bukan hanya mobil van, perusahaannya juga bisa mendesain interior mobil apapun berdasarkan pemesanan, termasuk bus. Dengan demikian, kendaraan menjadi terlihat berkelas layaknya sebuah pesawat pribadi.

Jonathan juga menambahkan, walaupun dibuat di Indonesia dengan proses hand made, bahan material yang dipakai diimpor dari bermacam negara, termasuk bahan kulit asli dari Jerman. Pada ajang itu, Jonathan sudah memodifikasi sebuah Mercedes-Benz Sprinter A3. Apabila tampak dari luar, memang tidak ada yang tampak mencolok, namun sekarang berada pada kabin lumayan mengesankan.

Jonathan menjelaskan bahwa walaupun mengalami rombakan, untuk urusan keamanan dan keselamatan tetaplah nomor satu. Karena mobil tak hanya dipakai untuk melakukan perpindahan dari satu lokasi lain pada tempat lain. Tetapi, dapat dipakai sebagai alat menghabiskan waktu dengan keluarga, bisnis, security, entertainment, dan mobile office.

Menyoal biaya, demi mengubah kabin dengan bermacam desain tak dapat diukur secara detail. Tetapi range harga yang ditawarkan mulai dari ratusan sampai miliaran rupiah.

 
Keywords : hotel unik,hotel mobil,hotel jakarta,hotel terbaik jakarta,jakarta hotel,jalan jalan