Jika gemar untuk menjelajahi berbagai penginapan di dunia, jangan sampai lupa untuk berkunjung ke tempat unik satu ini. Terdapat sebuah Hostel di Bristol Inggris yang menyuguhkan tempat menginap diatas kapal mengapung yang dinamakan ‘The Kyle Blue’.

Martin Jefferies selaku pemilik penginapan tersebut mengungkapkan bahwa penginapan ini diperuntukkan untuk para travelers yang ingin memiliki pengalaman menginap yang lebih eksklusif ketimbang menginap di hostel pada umumnya. Martin membeli kapal tersebut sekitar 10 tahun yang lalu kemudian mendekorasinya menjadi hostel yang cantik.

Hostel ini bisa menampung tujuh orang dalam satu kamar dan double room yang ukurannya lebih keci. Pastinya semua kamar itu dilengkapi dengan jendela kecil dengan panorama sungai yang mempesona.

Apabila ingin menginap ditempat ini, travelers dapat membayar sebesar £22 atau senilai Rp 311 ribu per malam untuk kamar dengan tujuh tempat tidur. Apabila ingin kamar pribadi dengan tiga tempat tidur, bisa dengan membayar £49 atau sekitar Rp 693 ribu semalam.

 
Keywords : hostel murah,penginapan murah,jalan jalan,trip murah