Anda seorang gamer sejati? Bila iya, tentu anda tak ingin ketinggalan informasi mengenai beberapa game online terbaru terutama game perang. Dengan mengetahui game perang terbaru anda bisa dengan mudah bermain game bersama rekan anda. berikut kami sajikan sejumlah game online bertemakan perang yang bisa anda coba di tahun 2016 ini.

1. Call of Duty seri Black Ops 2

Game online terbaru yang dapat anda mainkan di tahun ini ialah seri Black Ops 2 dari Call of Duty. Dalam game perang ini, pengembangnya memilih setting waktu di tahun 2025. Bila anda mencoba memainkan game terbaru ini, akan akan dimanjakan dengan bayangan dunia tahun tersebut.

Call of Duty rupanya juga mendapat sambutan baik dari para gamer. Hal ini karena permainan perang online ini adalah game terbaik yang wajib dicoba oleh pecinta game perang. Menariknya, di dalam game tersebut para pemain dapat mengambil sejumlah opsi pilihan sesuai dengan selera pemain.

2. Battlefield 3

Game online terbaru kedua ialah Battlefield 3. Game bertemakan perang ini mengambil setting waktu 2014. Di dalam game menarik ini, para gamer dapat mengambil peran sebagai Sersan Blackburn. Anda juga dituntut untuk menyelesaikan beberapa misi rahasia di berbagai negara di dunia.

Battlefield 3 hingga saat ini bisa anda andalkan sebagai game yang memuaskan yang bisa anda mainkan. Tak hanya memuaskan, game bertajuk perang Battlefield 3 terlihat seperti sebuah game yang realistis dan terbaik serta mempunyai multiplayer mode.

3. Far Cry 3

Far Cry 3 juga merupakan game online terbaru yang menantang. Game perang ini akan mengajak anda untuk berpetualang dalam aksi-aksi perang suku. Para gamer akan mendapatkan peran sebagai Jason Brody pada aksi perang antar suku di game Far Cry 3. Yang jadi daya tarik dalam Far Cry 3 ialah misi Jason Brody dalam membebaskan teman-temannya saat menjadi tawanan.

 

Itulah game online terbaru yang dapat dimainkan tahun ini. Jadi dari ketiga game perang online di atas, manakah yang anda pilih?

 
Keywords : game terbaru android,download game terbaru,game terbaru pc,game terbaru ps2,game terbaru ps3,game terbaru 2012,game terbaru android 2015,game terbaru java