Berawal hadir di indonesia pada tahun 2001 Game online seiring perkembangannya biasa saja kurang populer dibanding game console PC atau Playstation pada jaman itu, namun seiring berjalan pihak perusahaan publisher yang memasarkan Game online terus meningkatkan perbaikan dan memiliki hasil rating terbaik di tahun 2004 dimana Game Bergenre RPG Ragnarok berhasil membuat trend game online pada masa itu.

Lalu pada kelanjutannya perkembangan game online hingga dari ketahun-tahun selanjutnya tidak terlalu mengalami perubahan yang signifikan dari segi genre masih sama dan biasa saja.

Lalu  judul-judul game online baru pun mulai bermunculan baik dari publisher yang sudah lama menggawangi dan publisher pendatang baru, sehingga para gamers semakin mendapatkan tambahan pilihan variasi untuk bermain game online.

Dan pada tahun 2008 pamor Game online tidak begitu heboh atau tekesan stagnan hanya disitu namun tiap tahun nya publisher besar ataupun pendatang baru selalu bikin event – event demi menarik perhatian penikmat game.

Dan pada tahun yang sama warnet di Indonesia mulai menjamur dan semakin banyak saja mulai dari warnet kecil hingga warnet khusus bermain game dengan fasilitas yang mewah.

Tak jauh tahun 2008 ditahun berikutnya 2009 seluruh para gamers di hebohkan dengan kemunculan Game MMOFPS dengan Nama Point Blank yang hingga sekarang ini pamor nya dan penikmatnya terus meningkat.

Perkembangan Game online dan usaha warnet pada tahun 2009 semakin bertumbuh saja, sehingga bisa dikatakan 2009 adalah puncak popularitas Game Online dapat dikenal diseluruh kanca mancanegara dan Game Point Blank adalah salah satu mentor kesuksesan Game online di indonesia.

Nahhh itu sebagian stories dimana Game online dan perkembangan dari perbaikan sisi produk nya dan bisnisnya, serta buat yang berbisnis lokal bagaimana?, beberapa pebisnis mulai melakukan usaha membuat sebuah jasa Warnet untuk bermain game, dan harga rata – rata berkisar 3000 rupiah perjam bisa kurang atau bisa lebih.

Ini menandakan bisnis di Game online masih banyak peminatnya, 12 tahun lalu yang datang di tanah air hingga sekarang terus bertumbuh peminat Game online.

Lalu apa sih keuntungan pihak Publisher membuat game, yaitu adalah Voucher para players Game Online tentu harus membeli voucher untuk dia bisa meng Upgrade karakternya dan levelnya di game – game tertentu, dan dari penjual voucher inilah publisher mendapatkan keuntungan.

Semakin banyak players memainka salah satu  game tersebut semakin banyak pula publisher tersebut mendapatkan keuntungan.

Hal tersebut membuat para pebisnis wirausaha mulai mencicipi bisnis voucher game online murah, tentunya tida sedikit namun bisnis voucher game sangatlah ampuh dalam mencetak untung yang cepat apalagi jika anda juga mempunyai warnet atau game center.

Sebelumnya apakah anda tahu apa itu voucher game online? Barangkali mungkin bagi beberapa orang belum mengetahui voucher game online dan bagaimana bisa difungsikannya, lalu apa hubungannya dengan game online, namun untuk para gamer/players sejati voucher game online dan fungsinya sudah pasti  tau, tidak bisa jauh dari hobi game yang asyik mereka mainkan.

Voucher game online dipergunakan untuk transaksi pembelian konten sesuatu atau penyewaan suatu  barang ataupun item (seperti senjata, jubah, Karakter / figur dan lainnya).

Dalam  game online yang tidak bisa Anda bayar menggunakan uang tapi menggunakan voucher dengan kode yang tertera dan untuk itulah fungsi dari voucher game online sangat dibutuhkan oleh para gamer.

Agar bisa tetap melanjutkan game online yang dimainkannya tanpa harus tiba-tiba berhenti atau malahan tidak dapat melanjutkan game online karena tidak bisa membeli atau menyewa konten tertentu tentunya anda harus membeli voucher game.

Seringnya permintaan pasar tentang voucher game mulailah beberapa pebisnis voucher game tumbuh dan memulai bisnis voucher game murah dengan harganya murah tentunya para player pasti mencari yang murah dan membeli jumlah yang banyak untuk cadangan mereka saat bermain.

Nahh ini adalah sebuah santapan buat mereka yang expert dalam berbisnis, bisnis voucher yang merambak seperti kacang goreng dan menggeruk keuntungan yang lumayan akan terus berjangka panjang selama Game online mati, namun seiring canggihnya teknologi game online justru semakin merambak ke semua sasaran mulai dewasa maupun remaja anak – anak.

Sejatinya ada 2 jenis voucher game online, ada voucher fisik yang digosok untuk melihat kodenya dan ada juga voucher yang memakai kertas struk dan di print menggunakan Thermal Printer.

Berbagai macam pilihan nominal voucher game online, mulai dari 5000 rupiah hingga 100.000 rupiah juga ada, dan ini memungkinkan berbisnis usaha voucher game lebih beragam.

Dengan jangka waktu yang panjang dan bisnis hiburan seperti menjual voucher game ini merupakan prospek yang sangat mengutungkan, bayangkan jika dalam satu hari ada ratusan players yang membeli voucher jika berbagai nominal.

Lalu anda berpikir bisnis voucher game mengutungkan? Tentu saja iya selama anda mempunyai tempat yang strategis atau anda juga yang mempunyai warnet pasti tentunya wajib menyediakan voucher untuk memberi asupa kepada players yang akan main game online.

Anda pasti bingung bagaimana cara mendapat sebuah bisnis voucher apakah sistem kontrak kerjasama dengan publisher atau membeli dari agen voucher, tentu saja tidak tapi jika anda membeli dari agen voucher keuntungan anda sangat tipis apalagi jika anda menjualnya murah.

DavestPay.com adalah Aplikasi pembelian secara online bisa menjadi alternative anda untuk menjual voucher game dari pada anda membeli kepada agen voucher tentunya seperti yang tadi dikatakan keuntungan anda akan tipis nah dengan menggunakan DavestPay.com dengan mode e-voucher anda dapat dengan mudah menjualnya.

Dengan modal yang tidak terlalu besar anda bisa menjual voucher dengan menggunakan di dua perangkat komputer atau smartphone yang berbasis Android si hijau dan si apel yaitu Ios akan menjadi praktis dalam transaksinya.

Berbagai voucher juga di sediakan DavestPay.com seperti Gemscool, Garena, Lyto, Megaxus, zygna, Digicash, wave game dan masih banyak lagi, tentu jika anda hanya fokus dalam bisnis Voucher game online murah bisa, akan tetapi DavestPay juga menyediakan segala macam pembayaran yang lain juga termasuk pembelian pulsa dan tiket pesawat serta melayani loket pembayaran seperti listri,PDAM, Telkom, ataupun Finance leasing.

Lengkapkan produk DavestPay.com? sudah terpikir oleh anda mau berbisnis Voucher Game Online Murah? Dengan memilih DavestPay.com sebagai partner bisnis voucher game online anda tentunya anda akan mendapatkan banyak keuntungan serta mulitask segala macam pembayaran yang lain juga.

Tunggu apa lagi mari berbisnis voucher game online dengan DavestPay.com dapatkan keuntungan dan usaha jangka panjang anda mudah, murah dan praktis.

 

More Info : www.DavestPay.com Facebook : DavestPay.com

 
Keywords : Voucher Game Online Termurah,Jual Voucher Game Online,Beli Voucher Game Online,Voucher Game Online Gratis,Voucher Game Online Murah