Majunya perkembangan teknologi di Indonesia membuat berkembangnya berbagai macam jenis pekerjaan, salah satunya menjadi Youtuber Gaming. Selain itu, profesi menjadi Youtuber Gaming seakan menjadi primadona banyak orang, khususnya kaum millennial. Bagaimana tidak, profesi menjadi Youtuber Gaming seakan menunjukkan sisi yang membahagiakan karena hanya bermain game.

Selain game yang menarik, pembawaan diri dari para Youtuber Gamer kerap menjadi sorotan. Tingkah laku konyol dan ekspresi polos mereka memberikan hiburan yang menyenangkan bagi para penontonnya. Selain itu, para Youtuber Gaming kerap membagikan tips dalam bermain game. Tidak hanya itu, mereka pun kerap memberikan giveaway jika mereka sudah mencapai target yang diinginkan.

Rasanya sudah tidak umum jika pihak developer game selalu menyediakan fitur IAP atau In-App Purchase dalam setiap game yang mereka buat. Hal itu merupakan salah satu cara dari pihak developer untuk mendapatkan keuntungan selain melalui micro transaction berupa iklan. Fitur IAP yang disediakan akan menawarkan bermacam-macam produk game, seperti diamond, gold, ticket, dan berbagai jenis lainnya sesuai kebutuhan para gamer.

Untuk menjadi Youtuber Gaming, ternyata banyak hal yang harus dilakukan. Selain memiliki kemampuan bermain game yang mumpuni, mereka juga harus membuat karakter mereka dalam game lebih baik dari yang lainnya. Bagaimana caranya? Tentu saja para Youtuber Gaming membeli voucher game untuk membuat karakter game mereka lebih menarik ataupun kuat. Oleh karena itu, biasanya Youtuber Gaming akan membeli voucher game agar karakter mereka semakin kuat dan bisa melakukan giveaway.

Untuk medukung para Youtuber Gaming berkarya, PT Hensel Davest Indonesia (HDI) menyediakan layanan bagi para gamer ataupun mereka yang ingin berprofesi menjadi Youtuber Gaming. Hal itu dilakukan HDI melalui platform DavestPay. Voucher game yang ditawarkan pun bermacam-macam sehingga para pembeli bebas memilih game apa yang akan mereka mainkan. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan DavestPay pun beragam sehingga para gamer bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangan mereka.

 
Keywords : Davestpay,vouchergame,youtubergaming,game,game2018,gamer,stargame,gamebooming,belivouchergame,unipin