Bermain game memang menyenangkan dan dapat menyegarkan pikiran yang jenuh. Namun, siapa sangka jika bermain game dapat menjadikan seseorang menjadi anggota militer? Contohnya saja seperti Amerika Serikat dan Jepang. Game dari ke dua negara tersebut dapat menjadi jalan bagi seseorang untuk menjadi tentara yang sesungguhnya. Nah, berikut ini beberapa game yang dibuat oleh Amerika Serikat dan Jepang untuk merekrut orang masuk militer.

1. Operation Sleeper Shark

Game ini dikabarkan menjadi salah satu cara yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk merekrut anggota baru. Siapapun yang menyelesaikan game bergenre kriptografi ini bisa menjadi anggota Angkatan Laut Amerika Serikat lebih mudah. Pasalnya, jika pemain berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian game ini, mereka akan mendapatkan penghargaan dan sertifikat yang bisa dipakai untuk sebagai syarat masuk ke Angkatan Laut Amerika Serikat.

2. Spacewar

Tidak hanya Operation Sleeper Shark, Spacewar juga menjadi game yang digunakan untuk merekut orang masuk militer. Game ini dikembangkan oleh peniliti MIT tahun 1962. Calon anggota baru akan mengemudikan dua buah pesawat luar angkasa dan menembak para musuh dengan senjata yang dimiliki pada game tersebut.

3. America Army: Proving Ground

Game yang dibuat pada tahun 2002 ini memang digunakan untuk merekrut tentara keamanan. Setelah mengikuti tes standar kemiliteran, para calon anggota akan diberikan game ini untuk dimainkan.

4. Full Spectrum Warrior

Masih dari Amerika Serikat, pada tahun 2004 pemerintah Amerika Serikat dan Pandemic Studios mengembangkan game ini untuk merekrut orang masuk militer. Game ini dibuat secara khusus untuk merekrut orang-orang masuk militer. Tidak hanya itu, game ini juga dibuat untuk memperkuat nilai pelatihan Angkatan Darat.

5. Jietai Collection

Tidak hanya Amerika Serikat, Jepang juga membuat game untuk anggota baru menjadi tentara mereka. Para calon anggota baru akan diminta memainkan game Jietai Collection dan diminta menyelesaikan misi yang berlatar wilayah darat, laut, maupun udara. Jika berhasil menyelesaikan game tersebut, mereka akan dipertimbangkan untuk masuk militer Jepang.

Nah, itu dia beberapa game yang dijadikan salah satu acuan untuk merekrut anggota baru. Mau mendapatkan voucher game yang murah meriah? Platform DavestPay menyediakan berbagai jenis voucher game dengan harga bersahabat. Selain itu, kalian bisa memilih sendiri game apa yang kalian inginkan 24 jam nonstop.

 
Keywords : DavestPay,Gameonline,AmerikaSerikat,Jepang,game,vouchergame,Aplikasiterbaik,Aplikasibooming,Teknologicanggih