Tidak dapat dipungkiri bahwa Dota 2 menjadi game yang sangat digemari oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia. Berawal dari Warcraft, Dota 2 tidak banyak mengubah cara bermain ataupun karakter dalam game-nya. Peningkatan grafis yang sangat hidup membuat Dota 2 semakin digilai bahkan sampai diadakan turnamen kelas dunia.

Setelah enam tahun terus-menerus diadakan di Seattle, Amerika Serikat dan pada tahun ini turnamen tersebut diadakan di Vancouver, Kanada. Namun, turnamen Dota 2 akhirnya akan diadakan di Asia tepatnya di Shanghai, China. Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Wakil Wali Kota Shanghai dan pihak Velve Corporation. Kota Shanghai pun akan memberikan dukungan penuh agar turnamen Dota 2 dapat berlansgsung.

Hal tersebut sekaligus menjadi pengalaman pertama yang membanggakan karena Kota Shanghai menjadi tempat pertama di Asia yang akan menjadi tuan rumah turnamen Dota 2. Turnamen Dota 2 akan diadakan di China tidak terlepas dari kontribusi negara itu sendiri. Pasalnya, Dota 2 sangat popular di negara tersebut. Sementara itu, banyak pula tim profesional yang berasal dari Negara China.

Mendukung profesi eSport yang memang sudah menjanjikan dengan besarnya nominal hadiah, PT Hensel Davest Indonesia menyediakan voucher game melalui platform DavestPay. Voucher game tersebut diharapkan dapat membantu para gamer agar terus termotivasi dan dapat mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain game.

Voucher game yang disediakan melalui platform DavestPay pun bermacam-macam sehingga para gamer dapat memilih game sesuai kebutuhan mereka sendiri. Selain itu, keamanan transaksi yang sudah terjamin serta fleksibilitas transaksi yang dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja menjadi keunggulan dari platform DavestPay.

 
Keywords : Davestpay,vouchergame,youtubergaming,game,game2018,gamer,stargame,gamebooming,belivouchergame,unipin,AsianGames,Dota2