Youtube adalah situs yang menawarkan berbagai macam video yang diposting oleh seluruh orang di dunia. Banyak konten yang ada di Youtube dan bahkan sekarang ini telah banyak orang mencoba peruntungannya dengan membuat konten menarik di Youtube demi mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Video yang beredar bermacam jenisnya dan pastinya ada yang bagus serta kurang bagus. Pada umumnya video yang bagus biasanya ingin di simpan pada komputer pengguna. Maka dari ini, berikut ini beberapa tips mudah dalam mengunduh video-video yang didisukai di Youtube.

Gunakan Add-Ons

Apabila pengguna memakai komputer dengan browser tertentu untuk membuka video di Youtube, maka sebaiknya unduhlah Add-Ons terlebih dahulu yang tersedia pada toko add-ons di browser pengguna. Dengan adanya Add-Ons, maka pengguna ketika membuka video di Youtube akan muncul tombol tambahan yang bakal memperlihatkan pilihan untuk mendownload video itu dalam resolusi dan format yang dimau.

Gunakan Software

Software yang sangat sering dipakai untuk mendownload video Youtube yaitu Youtube Downloader. Dengan software ini, pengguna cuma tinggal menyalin URL pada  Video Youtube itu dan menaruhnya di dalam software yang nantinya bakal menampilkan pilihan untuk mendownload video yang diinginkan tersebut.

Tambah ‘SS’ di URL Video

Sepertinya ini merupaka  cara yang paling mudah untuk mendownload video di  Youtube. Pengguna hanya perlu menambahkan ‘SS’ di URL Video Youtube yang pengguna mau. Peletakkannya yaitu seperti ‘www.ssyoutube.com/blabla’. Kemudian pengguna hanya perlu menekan ‘Enter’ maka akan diarahkan pada halaman untuk mendownload video tersebut.

 
Keywords : tips youtube pemula,youtube,cara upload video youtube