Smartphone sekarang ini menjadi perangkat yang banyak dipakai oleh manusia. Tak heran jika banyak vendor yang memanfaatkan peluang itu untuk pengembangan bisnisnya.

Nintendo mengalami peningkatan karena beberapa gamenya yang diluncurkan pada versi mobile. Hal ini ternyata membuat Sony ikut-ikutan dalam meluncurkan game dengan nama ‘Everybody’s Golf’.

Game tersebut sudah ada Jepang, namun belum ada konfirmasi game itu juga akan ada pada negara lain.

Game ini mempunyai potensi untuk menjadi game yang cocok dimainkan pada smartphone, karena sifatnya yang kasual dan gameplay yang sederhana.

Alasan utama mengapa game ini hanya baru dihadirkan di Jepang karena oleh kinerja PS4 di rumah. penjualan PS4 juga tak terlalu tinggi di Jepang. Alasannya karena PS4 kalah dengan perangkat mobile. Masyarakat lebih senang bermain game mereka di smartphone yang bisa mereka bawa kemanapun, tak sama halnya dengan konsol yang hanya dapat dimainkan di rumah.

Kabarnya Sony juga akan meluncurkan game dengan judul yang berbeda pada smartphone. Diantaranya yaitu Disgaea, Wild Arms, dan Arc the Lad. Tetapi belum jelas kapan game itu bakal diluncurkan. Sony mengomfirmasi bahwa game tersebut akan ada untuk platform iOS dan Android.

 
Keywords : game baru nintendo,update nintendo,nitendo everybody golf