Tak ada satu orangpun yang suka dengan penerbangan dengan jarak tempuh yang jauh. Selain bosan, penumpang biasanya bakal mendarat dengan raut wajah dan penampilan yang sudah tak segar lagi.

Para traveler yang sudah sering terbang dengan jarak jauh dan memakan waktu lama, lebih baik simak tips berikut ini supaya penampilan tetap baik dan segar meskipun sudah menempuh jarak jauh dan juga lama.

Bawa beberapa produk perawatan wajah

Selama berada dalam pesawat, kulit wajah bakal mengalami dehidrasi sebab terkena paparan udara dingin dalam waktu yang lama. Kulit wajah bakal terasa kering dan terasa semakin buruk pada saat dilanda strees dalam pesawat.

Jadi bawalah produk perawatan kulit wajah dengan ukuran kecil saat melakukan penerbangan yang jauh. Pakailah krim pelembab wajah untuk mencegah kulit yang kering.

Memakai pakaian yang nyaman

Mengenakan jeans selama perjalanan jauh merupakan pilihan yang tidak bagus. Gunakanlah celana dan atasan yang nyaman dikenakan. Pakaian yang nyaman dan hangat, sangatlah disarankan.

Perhatikan menu makanan

Keadaan pesawat yang rebut dan bertekanan rendah bisa membuat selera makan menjadi terganggu. Bahkan ada yang mengatakan apabila kita berada di ketinggian maka rasa manis dan asin semakin lama menjadi tidak terasa.

Maka dari itu, para penyedia katering maskapai meningkatkan kadar garam dalam makanan yang bisa membuat haus.

Hindari makanan yang mengandung karbohidrat berat, carilah pilihan yang lebih ringan seperti buah yang mengandung banyak air supaya bisa mencegah gangguan pencernaan yang ditimbulkan oleh penerbangan jauh.

Carilah hiburan

Lebih baik untuk mengunduh seluruh fil atau acara tv favorit sebelum melakukan penerbangan jauh, sebab pada ketinggian tertentu masalah wifi bakal muncul seperti hilang sambungan ataupun sambungannya melambat. Unggahlah film-film atau acara tv bergenre komedi supaya selama perjalanan tetap terhibur.

Maksimalkan ruangan

Ruang adalah salah satu masalah tersebesar dalam penerbangan jarak jauh, lebih-lebih jika berada di kelas ekonomi. Namun, masih ada beberapa alasan untuk membuat perjalanan lebih nyaman. Salah satunya yaitu gunanakan bantal tiup sebagai pijakan kaki supaya kaki bisa nyaman walaupun berada di kelas.

 
Keywords : tips traveling,tips naik pesawat,naik pesawat pertama kali,wisata murah