Selain mengubah tampilan baru dan beberapa fitur pada aplikasi Google Search pada iOS, Google juga menambah fitur baru yaitu event. Fungsi fitur event ini dibuat untuk pengguna yang mau melakukan pencarian acara dan aktivitas terdekat ataupun mendatang.

Pencarian event akan menampilkan ringkasan dari aktivitas yang dicari, misalnya  Evenbrite dan Meet-up. Bahkan pengguna juga bisa mencari konser jazz di seluruh dunia. Informasi yang ditawarkan juga termasuk tema acara, lokasi, waktu, dan tanggalnya.

Google pada siaran resminya mengungkapkan bahwa pada hari ini aplikasi Google dan web seluler yang ada di Amerika Serikat, melakukan penelusuran untuk acara yang bakal menghasilkan ringkasan kegiatan dari situs web misalnya Meet-up dan Eventbrite. Untuk mencobanya, pengguna hanya perlu mengetik pencarian cepat. Dengan satu klik, maka pengguna bisa melihat berbagai pilihan.

Google Event memungkinkan pengguna untuk mencari acara selama periode waktu yang tak sama. Pengguna hanya perlu memilih filter lokasi yang sesuai.

 
Keywords : google music,update google chrome,aplikasi google chrome,inovasi google,browser terbaru