Ruang keluarga merupakan sebuah bagian rumah dimana semua anggota keluarga dapat berkumpul, bersantai sambil berbincang-bincang, atau hanya sekedar menonton TV bersama.

Walaupun terkesan mudah, justru pada ruangan inilah komunikasi antar seluruh anggota keluarga biasanya lebih banyak terbangun yang berperan penting terhadap keharmonisan dalam sebuah keluarga. Maka dari itu, terdapat beberapa ide yang bisa dijadikan acuan untuk diterapkan dirumah.

  • Penempatan kursi atau sofa yang berhadapan memang ditujukan untuk memudahkan interaksi tetapi tetap memperhatikan kenyamanan saat bersantai.
  • Perhatikan pula ukuran dan dimensi furnitur yang dipakai untuk supaya ruangan tak terlihat sempit sebab keliru dalam penempatan perabotan.
  • Tidak ada salahnya apabila menerapkan pola pengaturan furnitur yang seimbang jadi ruangan pun terlihat bagus untuk dilihat. 

Bebas berkreasi untuk penempatan segala jenis perabotan juga diperbolehkan. Hanya pastikan tetap memperhatikan unsur keindahan dan juga kenyamanan.

Untuk update info property, silahkan kunjungin Davest Property

 
Keywords : menata rumah,menata rumah kecil,tips dekorasi ruangan,tips menata rumah