PT Blue Bird Tbk kini telah bekerjasama dengan penyedia transportasi online yakni GoJek untuk merilis Go-Bluebird. Dengan adanya aplikasi ini, maka masyarakat dapat memesan taksi Blue Bird pada aplikasi kepunyaan GoJek.

Lantas bagaimanakah tarif taksi Blue Bird pada aplikasi Go-Bluebird?

Chief Executive Officer GoJek yakni Nadiem Makarim mengungkapkan bahwa masyarakat yang memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi GoJek terdapat dua skema tarif yang diterapkan.

Jika yang memesan pakai App Go-Bluebird tarifnya akan mengikuti meteran taksi seperti biasanya. Tapi pemesanan akan jauh lebih mudah. Jika masyarakat memesan taksi Blue Bird memakai aplikasi Go-Car maka tarifnya akan mengikuti tarif dari Go-Car pada umumnya.

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Blue Bird mengungkapkan dengan perilisan Go-BlueBird pastinya akan memperkuat layanan Blue Bird sehingga pelanggan akan makin mudah dalam memperoleh jasa Blue Bird.

Dengan adanya Go-BlueBird, mereka berdua berharap dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin mudah untuk masyarakay dalam mendapatkan layanan dari Blue Bird.

 
Keywords : go blue bird,gojek blue bird,fitur baru gojek,layanan gojek,layanan taksi gojek,tarif go blue bird