Tablet mempunyai keunggulan dari segi ukuran layar yang besar. Demi menggunakan tablet dengan sebaik-baiknya, maka berikut adalah tips untuk pengguna dalam pemaksimalan fungsi tablet.

Jadikan Laptop

Tren perangkat hybrid di pasaran kini telah membuat pengguna bisa menjadikan tablet sebagai laptop atau sebaliknya. Jika pengguna mempunyai tablet dan ingin mengfungsikan menjadi Laptop, maka dengan menambahkan aksesoris seperti perangkat docking keyboard atau keyboard eksternal menjadi pilihan yang rupanya menarik.

Memasang Aplikasi Office

Perangkat tablet dengan ukuran layar yang lumayan besar, akan memungkinkan pengguna untuk bekerja dan memasang aplikasi office. Pada Android, aplikasi office dapat didownload secara gratis melalui Google Play Store.

Panduan Memasak

Ketika pengguna ingin menyuguhkan makanan untuk tamu atau keluarga, maka pengguna dapat memanfaatkan tablet untuk memandu saat memasak. Pasang tablet di atas meja, mainkan video tutorial memasak dan buatlah kreasi menu hidangan yang lezat buat keluarga.

Gunakan Mouse Bluetooth

Jika pengguna mau bekerja dengan menggunakan tablet dan docking keyboard, maka menggunakan mouse nirkabel dapat dilakukan. Dengan bidang ukuran layar yang lumayan besar, navigasi dapat menjadi lebih mudah dengan menggunakan mouse berfitur Bluetooth.

 
Keywords : menggunakan tablet,tips menggunakan tablet,penggunaan tablet