Sebagai sistem operasi kelanjutan dari Nougat 7.0, Google telah membuat versi terbaru dari OS Android miliknya. Sejauh ini nama yang disebut-sebut sebagai pembaruan sistem operasi Android adalah Oreo.

Kabarnya Google akan membawa beberapa fitur pembaruan pada OS Android Oreo. Hal yang pertama yang diperbarui adalah segi tampilan notifikasi. Perusahaan raksasa teknologi ini akan memperbaharui dengan sinkronisasi notifikasi yang lebih pintar.

Kemudian, Google akan memperbaharui tampilan dari ikon aplikasi. Dukungan di Android Oreo akan memperlihatkan fitur yang lebih dinamis dari sistem operasi ini. Fitur tersebut akan sama dengan yang dimiliki oleh Pixel saat ini. Melalui pembaharuan tersebut, setiap ikon akan mempunyai badge notification.

Android Oreo akan mempunyai fitur yang saat ini dimiliki oleh Android TV yaitu mode picture-in-picture. Lewat fitur tersebut, OS ini akan menampilkan floating video di semua perangkat tanpa ada beberapa fitur tersebut yang tentunya sangat menarik jika di tunggu sampai benar-benar diluncurkan oleh Google.

 
Keywords : android oreo,oreo,fitur android oreo,android baru