Para pengguna Smartphone saat ini memang dimanjakan dengan berbagai macam platform mobile. Mulai dari BlackBerry, iOS, Android hingga Windows Phone. Masing-masing sistem operasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang sesuai dengan selera pemakainya. Namun faktanya, iPhone selalu jadi nomer satu ! Berikut ini, alasan kenapa iPhone memiliki kelebihan dari ponsel pintar lainnya:

Aplikasi yang keren selalu ada pada iOS terlebih dahulu

Beberapa aplikasi yang dimiliki banyak pengguna, misalnya game populer Plant vs Zombie 2, Vine, biasanya selalu tersedia awal di iOS. Aplikasi ini tersedia eklusif di iOS sampai para developer memutuskan untuk menghadirkan aplikasi di sistem operasi lain android misalnya.

Bisa langsung update software saat tersedia

Buat pengguna Android pasti sudah tahu tentang sistem operasi yang membutuhkan waktu lama untuk update terbaru, bahkan sampai berbulan-bulan. Hal ini dikarenakan setelah Google ngerilis versi terbarunya, pihak pengembang akan menguji coba dulu di perangkat milik mereka sendiri. Tetapi iPhone biasanya tidak selama itu.

iPhone memiliki bahan material yang berkualitas

Secara tampilan fisik, bukan hanya terlihat elegan, Apple juga memiliki bahan material yang sangat bagus. iPhone menggunakan bahan metal yang dilindungi oleh kaca. Hal tersebut membuat ponsel pintar ini tampil high-end atau berkelas. Karena itu, iPhone dianggap lebih baik daripada ponsel pintar lain.

iPhone tidak terfragmentasi

Sistem Android sudah terfragmentasi atau digunakan di bermacam-macam perangkat operasi. Tidak sama halnya dengan Apple, iPhone tidak  perlu bekerja keras buat masalah ini. Walaupun sudah memiliki banyak generasi, tetapi resolusi dan ukurannya sendiri tidak banyak berubah.

iTunes

Untuk penggemar musik, iPhone memiliki gudang musik, acara televise, dan film yang super lengkap di iTunes. Hal ini yang membedakannya dengan ponsel pintar lainnya. Jadi para pengguna iPhone tidak perlu dibutuhkan karena semua sudah tersedia di iTunes.

 
Keywords : kelebihan iphone,keunggulan iphone,ios,kelebihan gadget apple