Jelang Imlek, beberapa restoran di Jakarta menawarkan promo bertemakan hidangan khas China. Umumnya menu yang ditawarkan adalah paket menu makan bersama.

Akan tetapi di The Writers Bar yang berada di dalam Hotel Raffles Jakarta menyediakan promo jamuan minum teh bertajuk Chinese New Year High Tea.

Jamuan minum teh ala Inggris terdiri dari kudapan manis dan gurih yang di susun di atas high tea tower atau rak susun serta tentu saja minuman teh.

Khusus Chinese New Year High Tea tersebut, termasuk di dalamnya adalah camilan berupa Glutinous Red Bean Rice Ball, Macua Egg Tart with Bird Nest dan beberapa jenis Dim Sum. Jika biasa jamuan minum teh menyediakan kudapan khas barat seperti macaron atau scone, yang bertema Oriental.

Menu ini tersedia pada tanggal 21 hingga 29 Januari 2017 pada pukul 15.00-17.00 dan bisa dinikmati dengan harga Rp 350.000 (++). Harga sudah termasuk high tea tower set dan dua cangkir teh China.

“Selain itu tanggal 28 dan 29 Januari kami menyediakan seorang peramal di The Writers Bar, ini gratis,” kata Marketing Communications Executive Raffles Jakarta, Monica Agusta, Kamis (19/1/2017).

Promo lainnya Raffless Jakarta menawarkan Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner di restoran Arts Cafe. Aneka hidangan seperti bebek peking hingga Yu Sheng bisa dinikmati. Harganya ditawarkan mulai dari Rp 588.000(++). Acara makan juga dieriahkan dengan barongsai, peramal dan pertunjukan lain.

Ada pula paket Sunday Brunch dengan paduan makanan barat serta hidangan khas China yang terdiri dari hidangan khas Raffles, aneka lobster dan tiram segar, serta aneka dimsum. Harga ditawarkan Rp 688.000 (++) per orang sudah termasuk minuman air mineral, teh soft drink dan jus.

 
Keywords : teh inggris,teh china,writers bar jakarta,hidangan cafe unik,peluang bisnis