Seiring berkembangnya teknologi telepon genggam atau yang biasa disebut dengan smartphone, usaha jual beli voucher pulsa telah menjadi salah satu bisnis yang berkembang. Siapapun yang berminat untuk memulai usaha jenis ini masih sangat menjanjikan. Bahkan boleh dibilang, bisnis ini tidak akan berpengaruh walaupun kondisi perekonomian Indonesia sedang mengalami krisis akibat anjloknya nilai tukar Rupiah terhadap Dolar AS.

Direktur Utama Simpatindo, Lili Salim, mengungkapkan bahwa bisnis berjualan pulsa yang dijalankan perusahaannya masih berjalan dengaan baik.

“Saat ini bisnis pulsa yang kami jalankan masih terus tumbuh, malah pertumbuhannya mencapai 2 digit hingga Q1-Q2” ungkapnya.

Lili menambahkan bahwa perusahaannya sudah sangat berpengalaman menangani berbagai kondisi perekonomian Indonesia.

“Sudah tiga kali kami berhasil melewati sulitnya situasi perekonomian mulai dari tahun 1998, 2008, hingga 2012. Kami masih mampu bertahan” ujarnya.

Meskipun demikian, Lili enggan menjelaskan secara detil strategi yang digunakan perusahaannya untuk melewati masa krisis.

 

Keywords : jual pulsa, pulsa online, pulsa murah, pulsa online murah, bisnis pulsa, jual pulsa telkomsel, pulsa telkomsel, voucher online