Saat ini setiap orang saling terhubung satu sama lain. Perbedaan jarak sudah bukan lagi menjadi masalah. Teknologi yang saling menghubungkan antar orang satu sama lain itu bernama telepon genggam. Seiring majunya teknologi telepon genggam semakin memudahkan orang, dan imbasnya adalah semakin banyak orang yang membutuhkan kehadiran telepon genggam. Hal ini didukung juga oleh semakin terjangkaunya harga seperangkat telepon genggam hingga fasilitas tersebut bisa dinikmati oleh semua kalangan, yang muda maupun tua.

Berbanding lurus dengan angka penjualan unit telepon genggam adalah angka penjualan pulsa. Siapapun tahu, bahwa pulsa menentukan apakah telepon genggam yang Anda miliki bermanfaat atau tidak. Apalagi dengan maraknya era serba online. Bukan hanya pulsa panggilan telepon saja yang dibutuhkan, tetapi juga pulsa data.

Dibalik sebuah fakta terdapat potensi menggiurkan. Banyak orang yang berlomba-lomba mengambil kesempatan untuk mencari rezeki di situasi tersebut. Berbisnis handphone? Bisa saja Anda lakukan, tetapi modal awal yang dikeluarkan tidak sedikit. Bagaimana dengan berbisnis pulsa? Ini adalah potensi yang banyak dilirik orang. Modal kecil, tapi keuntungan besar.

Salah seorang penjual pulsa mengaku sudah 10 tahun menekuni bisnis ini. Saat itu belum banyak yang memiliki bisnis serupa, tidak seperti sekarang. Bisa ditebak, berapa banyak omzet yang didapat hanya dari hasil menjual pulsa.

Berbagai alasan lain yang biasa diucapkan orang-orang yang memulai bisnis ini adalah karena minimnya resiko. Berbeda dengan usaha lainnya, resiko kerugian cukup besar ditambah dengan modal yang tidak kecil. Tapi bukan berarti bisnis berjualan pulsa ini tanpa resiko. Sebagai contoh, apabila salah mengisikan pulsa ke nomor tertentu.

Banyak agen penjual pulsa yang saat ini masih menggunakan sistem dealer atau bahkan multi chip untuk transaksi. Padahal, dengan berkembangnya teknologi online. Sudah banyak aplikasi pengisian pulsa yang bisa diakses dari telepon genggam. Tinggal isi deposit, langsung bisa bertransaksi. Semudah itu.

Semakin hari semakin banyak orang yang memulai berjualan pulsa dengan alasan modal kecil sementara perputaran cepat dan konsumen semakin banyak. Oleh sebab itu tidak perlu mempermasalahkan persaingan. Karena pulsa sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

 

Keywords : bisnis pulsa, pulsa online, pulsa murah, voucher telkomsel, pulsa xl, bisnis pulsan online, jual voucher online, pulsa xl murah