Sejak populernya tiket pesawat promo yang harganya semakin terjangkau, banyak orang lebih memilih moda transportasi jenis ini ketimbang transportasi darat yang lebih menyita waktu dan energi. Perjalanan keluar daerah pun bisa dilakukan lebih singkat. Hal ini sangat menguntungkan bagi orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi dan senantiasa bepergian keluar kota tetapi tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar biaya transportasi.

Dari situasi tersebut bisa dilihat bahwa demand terhadap moda transportasi udara ini semakin meningkat. Menurut Badan Pusat Statistik di tahun 2014, jumlah penumpang pesawat domestik mencapai 71,6 juta orang dan diperkirakan akan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya. Keadaan ini memicu sejumlah besar pihak untuk ikut meraup keuntungan dari menjual tiket pesawat dengan cara menjadi travel agent. Tapi bagaimana caranya memulai bisnis tiket pesawat ini? Berikut pemaparannya yang dirangkum dari situs maxmanroe.com:

  1. Mencari mitra franchise tour & travel. Tetapi cara ini biasanya banyak membutuhkan biaya serta lokasi usaha untuk bisa menjadi mitra. Alternatifnya adalah dengan mencari distributor penyedia tiket pesawat online yang terpercaya.
  2. Menyiapkan peralatan/fasilitas yang dibutuhkan seperti perangkat komputer atau printer. Walaupun ada juga penyedia tiket pesawat online yang bisa melakukan transaksi melalui mobile.

Karena sifatnya yang berjangka panjang, bisnis ini tidak akan cepat surut. Keuntungan lainnya adalah hemat waktu dan biaya karena bisnis ini bisa dikerjakan secara online. Serta proyeksi keuntungan yang menarik yang ditawarkan dari bisnis seperti ini.

 

Keywords : tiket online, tiket murah, tiket garuda, tiket lion, sriwijaya air, voucher online, tiket pesawat, tiket pesawat murah