Banyak Warga yang kecewa dengan pelayanan di Kantor BPJS Kesehatan Kota Makasar di Jalan AP Pettarani. Pasalnya, petugas pelayanan yang ada di ruang loket C, bagian pembayaran pertama iuran JKN/BPJS tidak ada di tempat alias kosong.

Beberapa komputer di atas meja pelayanan dalam keadaan tidak menyala. Salah satu warga yang sudah mengambil antrean di pintu masuk kantor BPJS merasa kecewa karena tidak dilayani.

“Saya buru-buru kesini, tapi tidak dilayani. Padahal belum waktu pulang kantor. Saya lihat dipengambilan nomor antrean batas waktu jam 15.00 Wita,” keluh warga tersebut di kantor BPJS.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, hal ini sering terjadi. Alasannya komputer sedang offline jadi tidak bisa melayani pembayaran. Kondisi pelayanan ini tentunya menjadi penilaian yang miris dengan kebijakan pemerintah telah menaikkan iuran BPJS kesehatan yang tentunya dibebankan kepada peserta. Iuran naik, tapi pertanyaannya kok pelayanan tak maksimal?

 

Keywordsbpjstk, ppob bpjs, ppob bni, bpjs, online bpjs, online ppob, ppob, ppob terlengkap, ppob bukopin, ppob bni, layanan bpjs online, online bpjs, bpjs online, bayar bpjs, bpjs, solusi bayar bpjs