Hongkong merupakan salah satu tempat tujuan yang paling diminati para wisatawan. Termasuk wisatawan Indonesia yang dibuktikan dengan banyaknya tiket pesawat yang ludes terjual untuk tujuan Hongkong. Mahalnya biaya akomodasi serta biaya hidup selama di sana adalah satu keluhan bagi orang-orang yang hanya menyediakan dana cukup.

Namun jangan khawatir, kami akan berbagi tips liburan murah selama berada di Hongkong. Jangan kaget jika biaya penginapan hotel di Hongkong cukup mahal dengan kisaran harga 500.000 rupiah hingga 3.000.000 rupiah per malamnya.

Kita bisa menyiasati mahalnya tempat penginapan dengan menginap di Tsim Tsa Shui. Tempat ini menyediakan tempat penginapan dengan harga yang terjangkau. Jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari lewat online agar anda masih kebagian tempat karena tempat penginapan di Hongkong selalu ramai di masa-masa liburan.

Liburan murah di Hongkong secara hemat juga dapat dilakukan dengan cara meminimalisir biaya akomodasi, jika ingin bepergian hindarilah menggunakan taksi. Karena lagi-lagi taksi di Hongkong mematok tarif yang cukup merogoh kantong kita. Pilihlah alat transportasi yang lebih ramah untung kantong anda seperti bus dan MTR. Fasilitas kedua alat transportasi ini juga sangat nyaman, yang perlu diperhatikan rute agar anda sampai di tempat tujuan.

Selanjutnya berlibur di Hongkong di tempat-tempat wisata yang tiket masuknya lebih terjangkau atau jika bisa gratis. Karena tiket masuk tempat wisata di Hongkong cukup mahal yaitu kisaran 600.000 rupiah sehingga kita perlu mempertimbangkannya. Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang tidak kalah bagus namun dengan harga terjangkau seperti Avenue of Stars, Repulse Bay, Victoria Park.

Tips liburan Hongkong yang paling penting adalah hindari hal-hal yang bisa mengeluarkan uang dari kantong seperti denda. Untuk hal merokok, pemerintah Hongkong tidak mengizinkan para wisatawan membuang puntungnya di sembarang tempat, jika anda sampai ketahuan membuang puntung rokok di jalanan denda yang diberikan adalah 2.250.000 rupiah, jumlah yang lebih mahal dibanding sewa penginapan dan biaya akomodasi.

Itulah tips liburan murah di Hongkong, semoga bermanfaat!

 
Keywords : tips liburan murah,liburan murah di hongkong,berlibur di hongkong,tips liburan hingkong