Stop Untuk Membeli Follower Sosial Media, Mengapa?– Mempuyai beribu-ribu follower memang terlihat keren dan membuat citra pengguna sosial media menjadi sangt baik, terutama untuk pemilik online shop. Ada sebagian besar pebisnis yang menggunakan taktik marketing di sosial media berupa followers.

Banyak cara untuk bisa mendapatkan banyak follower di sosial media dengan waktu yang relatif singkat, misalnya bergabung dengan grup SFS, promote paid, dan menggunakan jasa penambah followers. Adapun tarif diberikan lumayan mahal tergantung jumlah follower yang diminta.

Namun, tahukah Anda dampak negatif dari membeli follower? Berikut 4 alasan tidak boleh membeli follower sosial media.

1.      Penahanan Akun Sosial Media

Banyak sosial media melarang adanya pembelian follower atau follower palsu, seperti Facebook dan Twitter. Pihak sosial media kapan saja dapat menahan sosial media kamu yang dinilai mencurigakan. Follower palsu memang mudah menipu customer, namun tidak dengan pengembang.

2.      Keuntungan dan Biaya Pembelian Follower Tidak Sebanding

Sebenarnya tujuan membeli follower di sosial media untuk apa sih? Untuk meningkatkan citra baik, kualitas bagus, banyak pengikut, dan meningkatkan omset penjualan bagi yang mempunyai bisnis online.

Pernahkah Anda berfikir jika follower Anda hanya robot atau follower palsu, mereka tidak dapat membeli produk dan tidak dapat mengajak follower lain untuk membeli. So, Anda akan rugi telah banyak menghabiskan uang untuk membeli banyak follower, tetapi tak balik modal.

3.      Spamming Follower

Bahaya membeli follower di sosial media yang selanjutnya adalah adanya spam follower. Jika Anda menggunakan pihak ketiga untuk membeli follower di sosial media, maka dampaknya adalah akun Anda akan terkena spam berupa iklan atau komentar yang mengajak orang-orang agar mau menggunakan jasa pihak ketiga yang Anda pakai. Jika sekali saja tidak masalah, namun ini terjadi sangat banyak dan pasti menganggu follower asli Anda.

4.      Malu Jika Ketahuan

Follower palsu di sosial media dapat dilacak dengan mudah. Saat ini ada banyak tool online yang disediakan Google untuk melacak follower di sosial media. Apa tidak malu dan mencoreng nama Anda jika ketahuan 95% follower Anda adalah palsu? Think Again!

Setelah mengetahui 4 bahaya membeli follower di sosial media, sekarang pikirkanlah beribu kali untuk membeli follower untuk sosial media yang Anda gunakan.

 
Keywords : bahaya membeli follower di sosial media,alasan tidak boleh membeli follower,taktik marketing di sosial media,follower di sosial media