Tips Cara Menjadi Vlogger YouTube Yang Sukses Menghasilkan Duit - Melalui berbagai video yang diunggah, YouTube memberikan suatu keadaan “nyata” kepada semua orang yang menontonnya, berbeda dengan konten artikel atau gambar yang kurang menarik. Ada berbagai kategori video di YouTube, mulai tutorial memasak, video musik, film pendek, video Issami, video berita, trailer film, dll.

Kesuksesan vlogger YouTube yang terus meningkat di Indonesia membuat banyak orang mulai mendedikasikan dirinya menjadi vlogger. Untuk Anda yang masih belum tahu caranya? Yuk simak cara menjadi vlogger YouTube, menjadi vlogger YouTube yang sukses berikut ini.

1.      Membuat Akun YouTube

Tips menjadi vlogger YouTube yang pertama tentu harus mempunyai akun YouTube. Rasanya tak perlu panjang lebar mengenai penjelasan ini. Semua orang pasti mengerti. Setelah punya akun, buatlah channel untuk akun YouTube Anda/selanjutlah untuk mempercantik tampilan, Anda juga dapat menambah icon channel, cover, dll.

2.      Mulai Upload Video Original

Rajinlah untuk mengunggah video setiap harinya ke channel Anda. Anda setidaknya harus mengunggah sekitar 200 video yang unik, menarik, dan original untuk mendapatkan dolar yang besar.

3.      Promosikan Channel YouTube Anda, Agar Popularitasnya Meningkat

Beberapa cara yang harus Anda lakukan antara lain:

a. Promosikan channel Anda melalui sosial media
b. Rajin mengupload video. Buatlah video yang selain unik, tetapi juga bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang. Jangan lupa untuk memperhatikan kualitas video seperti kejernihan dan resolusinya
c. Fokuslah mengungah video sesuai niche Anda (1 kategori)
d. Ajak penonton untuk men-subscriber channel YouTube milik Anda.

4. Mendaftar ke Google Adsendse

Tips menjadi vlogger yang terakhir adalah segera daftarkan channel YouTube ke Google adsendse, karena disini adalah poin pentingnya. Jika Anda telah mempunyai akun Google adsendse, maka tidak perlu daftar lagi untuk kedua kalinya. Cukup hubungkanlah akun adsendse tersebut ke YouTube Anda,

Yang harus Anda perhatikan disini adalah jangan pernah mengungah video yang dapat melanggar hak cipta orang lain, meskipun itu hanya berupa music atau backround. Selamat mencoba, jadilah vlogger YouTube yang sukses menghasilkan duit.

 
Keywords : cara menjadi vlogger YouTube,menjadi vlogger YouTube yang sukses,tips menjadi vlogger,vlogger YouTube yang sukses menghasilkan duit,kesuksesan vlogger YouTube