Sekarang ini pesawat sudah jadi pilihan nomor satu bagi siapapun yang ingin melakukan perjalanan keluar daerah, itu karena tiket pesawat sudah tidak lagi semahal dulu. Tapi biarpun demikian tetap saja Anda harus pintar-pintar mencari tiket semurah mungkin yang kadang-kadang terselip diantara ribuan tiket berbagai maskapai. Anda yang mungkin masih belum tahu caranya tenang saja, karena kami akan membagikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah:

1. Beli tiket pesawat di waktu pagi hari

Rata-rata maskapai memperbarui harga tiket mereka tiga kali sehari, dan biasanya harga tiket termurah adalah yang di pagi hari.

2. Beli untuk penerbangan hari Selasa dan Rabu

Dikarenakan penumpang pesawat di hari Selasa dan Rabu jumlahnya sedikit, maka sudah pasti banyak beredar tiket murah di kedua hari tersebut.

3. Beli tiket pada low season

Mau tahu bulan-bulan apa saja harga tiket pesawat menjadi murah? Yaitu bulan April, Juli, September, dan Oktober

4. Beli paketan

Kalau mau dapat tiket pesawat murah, cari tiket dari maskapai yang mengeluarkan promo satu paket tiket dan hotel yang menjadi partner maskapai tersebut.

5. Beli sebagai member

Coba mendaftar sebagai member salah satu maskapai penerbangan. Siapa tahu dapat diskon menarik.

Selamat mencoba!

 

Keywords: tiket pesawat murah, tiket murah sriwijaya,  harga tiket pesawat, tiket promo, tiket pesawat online, tiket murah, tiket pesawat lion air, lion air, tiket pesawat