Microsoft telah secara resmi memperkenalkan dan bahkan beberapa waktu lalu memamerkan kemampuan dari sistem operasi Windows 10 terbarunya. Meski memang, hingga saat ini publik belum bisa merasakan pengalaman memakai OS Windows 10 versi komersil.

Namun, terlepas dari hal tersebut, saat ini Microsoft terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan dari Windows 10. Salah satunya adalah dengan melakukan pengujian secara terus menerus. Dan dalam kesempatan terbarunya, Microsoft mengungkapkan kalau jumlah tester Windows 10 saat ini telah mencapai angka sebanyak 2 juta orang yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Jumlah tester tersebut pun mengalami peningkatan dibandingkan beberapa waktu lalu. Pada akhir tahun lalu, sempat muncul laporan kalau penguji Windows 10 mencapai angka 1,5 juta orang. Selain itu, pada momen keynote Windows 10 yang berlangsung beberapa waktu lalu, Microsoft sempat mengumumkan jumlah tester yang mencapai 1,7 juta orang.

Peningkatan jumlah tester ini pun menunjukkan betapa tingginya minat para pengguna produk Microsoft terhadap Windows 10. Terlebih Windows 10 dilengkapi dengan tombol start menu yang sebelumnya dihilangkan oleh Microsoft pada Windows 8. Tak lupa, keberadaan fitur-fitur lain juga membuat para tester tersebut tertarik dengan Windows 10.

via Neowin