Memulai usaha kecil-kecilan bisa dilakukan dari rumah. Salah satunya adalah dengan memulai usaha berjualan pulsa.

Untuk pemula, berjualan pulsa tidak terlalu sulit. Asalkan ditekuni. Berikut cara memulai usaha berjualan pulsa:

1. Carilah Dealer atau Distributor yang Terpercaya

 Anda bisa melakukan survei untuk memilih distributor pulsa yang menawarkan harga kompetitif, mudah digunakan, dan memiliki fasilitas dan layanan yang lengkap. Kemudian tidak lupa juga carilah distributor yang memberikan pelayanan pelanggan yang prima.

2. Siapkan alat-alat yang dibutuhkan

Saat ini untuk bisa berjualan pulsa Anda hanya perlu memiliki handphone/smartphone untuk bisa memulainya. Akan lebih baik lagi jika Anda juga memiliki perangkat komputer yang tersambung ke internet.

3. Rutin mengisi deposit/saldo

Anda tentu tidak bisa melakukan transaksi apabila deposit Anda kosong bukan? Maka isilah deposit saldo Anda agar transaksi penjualan pulsa Anda tidak terhambat

4. Promosikan usaha Anda

Bisnis yang bagus adalah bisnis yang dipromosikan dengan baik. Sekecil apapun usaha Anda, promosi yang dilakukan harus maksimal agar mendapat hasil yang maksimal pula. Mulailah promosi dari kerabat terdekat, seperti keluarga, saudara, dan teman. Gunakan media sosial untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Usaha jual pulsa ini sangat cocok dilakukan untuk mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, dan siapapun yang menginginkan penghasilan tambahan.

 

 

Keywords : pulsa online, pulsa murah, bisnis pulsa, pulsa, usaha murah, bisnis pulsa, pulsa prabayar, pulsa prabayar online