Sekarang ini, karena pandemi virus belum berakhir maka menjaga kesehatan tubuh serta pikiran merupakan hal mutlak yang wajib dilakukan tiap orang. Karena dengan sistem kekebalan tubuh yang baik maka tak akan mudah terserang virus. Mulai dari konsumsi buah, sayuran, serta multivitamin dengan olahraga dan waktu tidur yang cukup merupakan langkah terbaik yang dapat kita lakukan dari rumah. Tapi jangan fokus pada kesehatan saja, beberapa hal lain pun harus diperhatikan supaya tetap tenang di rumah mengikuti arahan pemerintah.

Sikapi Tiap Informasi dengan Bijaksana

Pada era perkembangan digital sekarang ini, penyebaran informasi bergerak dengan sangat cepat dan terus berkembang. Sangat penting untuk terus memperbaharui sumber berita yang aktual serta terpercaya. Apabila mendapat informasi atau broadcast dari media yang tidak dikenal atau bahkan tak ada lampiran situs, maka lebih baik diperiksa kebenarannya. Jangan sampai informasi tersebut adalah berita hoax.

Jaga Ketenangan Psikologis

Karena pembatasan sosial alias social distancing bisa saja memicu tekanan psikologis. Tak dapat dipungkiri bahwa sampai sekarang ini, belum ada kepastian virus kapan akan berakhir, tapi jangan biarkan kepanikan untuk membeli barang terlalu berlebihan.

Karena saat ini pun pemerintah masih memperbolehkan warganya untuk keluar berbelanja bahan pokok, tapi disertakan dengan perlindungan diri serta menjaga jarak dengan orang lain. Bukan hanya itu, demi pemenuhan kebutuhan bahan pokok bisa pula dengan melakukan belanja online agar lebih efisien serta aman. Misalnya berbelanja di marketplace partner Emposh yang akan segera hadir. Emposh merupakan whitelabel ecommerce yang bisa membuat toko offline menjadi online secara lebih mudah. Sehingga membantu semua UKM yang ingin mengonlinekan bisnisnya dan memperoleh pelanggan lebih banyak.

Lalu agar lebih tenang berada di rumah, DavestPay hadir pula memberikan layanan terbaik seperti mudah dan hemat dalam melakukan pembayaran tagihan misalnya tagihan listrik, air PDAM, TELKOM, telepon pascabayar, tv berlangganan, serta pembelian lainnya bisa dilakukan sekaligus dalam satu aplikasi. DavestPay bisa diakses melalui aplikasi dan website www.davestpay.com !

Lakukan Hal yang Menyenangkan #dirumahaja

Sebab banyak destinasi wisata, tempat hiburan, bahkan mall yang harus tutup karena pandemi, tapi bukan berarti tidak bisa refreshing atau manjakan diri. Lakukanlah hal-hal yang bisa menyenangkan hati dan pikiran agar terhindar dari bosan dan stress. Misalnya istirahat tidur siang, dengarkan musik, tonton tv, atau bermain game. Jangan khawatir, agar bisa bermain game dengan tenang, bisa membeli voucher game lewat DavestPay.

Sambil #dirumahaja Bisa Jualan

Kalau harus berada dirumah tapi pemasukan tak ada, dengan menjadi agen DavestPay maka Anda bisa menghasilkan pendapatan tambahan hingga Rp 10 juta per bulannya. Caranya cukup menjadi agen DavestPay dengan melakukan registrasi. Menjadi agen DavestPay sangat menguntungkan karena setiap pembayaran dan pembelian yang dilakukan bisa memperoleh keuntungan. Jadi berada di rumah tetap bisa produktif karena tetap bisa berjualan secara online lewat aplikasi DavestPay. Jika membutuhkan modal untuk menjalankan usaha seperti di aplikasi DavestPay ini, maka bisa dengan mudah mengajukan pinjaman modal usaha melalui DOEKU.

DOEKU merupakan platform pinjaman online yang sangat terpercaya karena sudah terdaftar dan memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Cara mengajukan pinjaman lewat DOEKU yaitu dengan mendownload aplikasinya di PlayStore dan melakukan pengajuan. Pengajuan akan diproses setelah memenuhi semua kriteria peminjaman serta memenuhi scooring.

 
Keywords : davestpay,dirumahaja,stayathome,stayhealthy,staysave,bayartagihan,tagihanlistrik,listrikPLN,PLNprabayar,pembayaranonline,tokenlistrik,listrikpascabayar,paymentonline,aplikasipembayaran,bayarpraktis