Awal 2020, masyarakat Indonesia tengah berada dalam cobaan berat karena adanya wabah COVID-19. Hal ini membuat beberapa sektor ekonomi menjadi menurun. Bahkan adapula yang harus mengalami nasib kehilangan pekerjaan sementara, bahkan pendapatan yang semakin menipis. 

Maka dari itu, masyarakat harus menemukan cara mendapatkan dana yang bisa digunakan untuk membuka usaha yang bisa dijalankan dirumah saja melalui online. Kabar gembira karena pertumbuhan startup sudah membawa mekanisme finansial ke era baru yang lebih canggih dan praktis. Bukan hanya metode pengiriman uang yang semakin bermacam, namun cara pinjam meminjam uang pun sekarang bermacam jenisnya, seperti dengan hadirnya Fintech Lending dengan layanan Peer to peer lending (P2PL). Lantas bagaimana caranya P2PL dapat membantu masyarakat?

Tak dapat dipungkiri, P2PL menjadi salah satu terpopuler. Hanya dengan waktu singkatpun, P2PL dinilai menjadi jalan keluar permasalahan permodalan yang lumayan ampuh untuk pengusaha kecil yang membutuhkan modal yang cepat namun tak mempunyai jaminan.

Namun sepertinya masyarakat terasa berat dengan bunga yang dinilai terlalu tinggi dan akan menyulitkan. Maka dari itu diperlukan solusi agar masyarakat tetap bisa mengembangkan usahanya dengan adanya bantuan modal namun tak memberatkan.

Problema ini melahirkan P2PL yang akan membantu masyarakat yakni DOEKU. DOEKU sekarang ini hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan bantuan modal usaha yang dicairkan melalui saldo DavestPay. Lalu, apakah DavestPay? DavestPay merupakan aplikasi pembayaran dan pembelian secara online dengan bermacam layanan terbaiknya. Layanannya seperti pembelian token listrik, pulsa, paket internet, dan pembayaran tagihan serta ribuan ecommerce menanti. Dengan DavestPay maka masyarakat bisa memulai usahanya tanpa harus keluar rumah, karena bisa melakukan usaha menerima layanan pembayaran dan pembelian online untuk orang disekitar. Dengan menjadi agen DavestPay maka bisa mendapatkan pendapatan hingga Rp 10 juta per bulannya. DavestPay bisa didapatkan di Play Store atau mengaksesnya lewat website davestpay.com.

Jika kekurangan dana untuk melakukan transaksi di DavestPay, maka bisa dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman modal usaha di aplikasi aman yaitu DOEKU. DOEKU pun saat ini telah mengantongi izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sangat aman dan terpercaya.

DOEKU memiliki skoring yang akurat untuk pencairan kredit yang akan diberikan. DOEKU merupakan solusi terbaik dalam melakukan permintaan modal usaha sebab lebih transparan dan tidak rumit. Dapatkan aplikasi DOEKU di Play Store dan coba ajukan pinjaman modal usaha Anda sekarang !

 
Keywords : davestpay,doeku,danausaha,pinjamuang,butuhdana,aplikasipinjamuang,danadadakan,butuhuang,fintech,technology,p2p,lending,usahadirumahaja,dirumahsaja,cegahcovid19