Zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, membuat masyarakat bisa dengan mudah memperoleh pendapatan tambahan. Salah satu platform online yang sekarang ini tengah menjamur khususnya di Indonesia Timur yakni DavestPay. DavestPay merupakan aplikasi pembayaran dan pembelian secara online terlengkap. Bukan hanya aplikasi, DavestPay pun bisa diakses lewat website www.davestpay.com .

Sudah sangat banyak agen DavestPay yang tersebar dan sudah merasakan banyak sekali keuntungan. Pendapatan tambahan yang diperoleh dengan menjadi agen DavestPay bahkan bisa sampai Rp 10 juta setiap bulannya.

Untuk menjadi agen DavestPay sangatlah mudah, sebab hanya mencari aplikasinya di PlayStore, unduh, lalu pilih daftar menjadi agennya. DavestPay pun memiliki call center 24 jam, sehingga para agen tak perlu risau jika ingin menanyakan semua hal tentang aplikasi ini.

Lalu hal terpenting, jangan lupa untuk melakukan top up saldo yang besar di akun DavestPay, sebab semakin banyak jumlah saldo maka semakin besar pula peluang penghasilan yang akan didapatkan. 

Tak sampai disitu saja, bahkan bagi para agen yang butuh mengisi saldo DavestPay namun terkendala dengan modalnya, kini diberikan solusi. DavestPay telah bekerjasama dengan DOEKU yang membuat semua agen bisa sangat terbantu. DOEKU inilah yang akan memberikan bantuan modal usaha yang pencairan dananya dikirim ke saldo DavestPay.

DOEKU memberikan pinjaman modal usaha dengan proses yang cepat, mudah, suku bunga kompetitif, serta biayanya yang terjangkau. DOEKU pun sudah menjadi peer to peer lending resmi dan terpercaya sebab terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

DOEKU merupakan pinjaman online yang dananya digunakan untuk produktif, sehingga akan membantu masyarakat khususnya para agen DavestPay meningkatkan pendapatan setiap bulannya. 

Jadi tunggu apa lagi? Download aplikasi DOEKU di PlayStore dan ajukan pinjaman saldo DavestPay sekarang juga ! 

 
Keywords : davestpay,topupsaldo,usahatambahan,aman,mudah,cepat,keunggulan,usahadavestpay,paymentonline,pembayaranonline,usahamandiri,ppob