Kartu kredit akan sangat berguna bagi orang yang ingin mengembangkan bisnis dan sukses sebab mendapatkan modal. Tapi penggunaan kartu kredit wajib secara bijaksana, agar hutang menjadi positif untuk bergerak tumbuh dan maju. Cara paling ampuh untuk menghindari beratnya membayar tagihan yakni dengan tak melakukan kesalahan. Berikut ini trik agar bisa lebih ringan membayar tagihan kartu kredit menurut DavestPay, antara lain:

Lunasi Setiap Tagihan

Hal menarik serta menguntungkan yang akan membuat pembayaran tagihan kartu kredit jadi ringan yaitu dengan melunasi semua tagihan. Dengan melunasinya, maka tak ada bunga yang dibebankan atas penggunaan kartu kredit (gratis).

Bayarlah Sebelum Jatuh Tempo

Bayarlah tagihan kartu kredit sebelum tanggal jatuh tempo. Jadi tak akan dikenakan beban bunga serta denda atas keterlambatan pembayaran tagihan itu. Akhirnya tak harus mengeluarkan sejumlah uang yang seharusnya tak perlu dikeluarkan.

Pakai Kartu Kredit dengan Maksimal 30% dari Limit

Harus diperhatikan, sebaiknya hanya menggunakan kartu kredit sampai 30% dari limitnya saja. Sebab ini akan membuat kesehatan keuangan lebih baik. Saat membayar tagihan pastinya tak akan memberatkan alias terasa ringan. Uang gaji pun tak habis semata-mata untuk membayar tagihan kartu kredit.

Itulah beberapa cara agar lebih ringan bayar tagihan kartu kredit dari DavestPay. Untuk bayar tagihan lebih lancar, pakai aplikasi DavestPay yang bisa bayar apapun dan kapanpun secara mudah. Download aplikasi DavestPay hanya di Play Store atau akses lewat website davestpay.com !

 
Keywords : davestpay,kartukredit,tagihan,untungbayartagihan,bayartagihan,tagihanonline,tipsbayartagihan,aplikasionline,paymentonline,teknologi