Impian setiap orang adalah memiliki kebebasan finansial itulah sebabnya masyarakat dewasa ini pasti memiliki bisnis sampingan, sehinga dapat menambah pendapatan bulanan bagi Tumah tangga. Beberapa artis seperti Alika, personil girlBand mengatakan bisnis online bisa dijadikan usaha sampingan sehingga dapat menjadi andalan ketika krir dalam dunia musik mulai stagnan dan tidak menrik lagi. Alika sendiri menggeluti bidang fashion online shop, dengan mencoba membangun Brand Line sendiri.

Demikian juga dengan artis Luna Maya yang memberikan mbeberapa tips bisnis online. Awalnya artis Luna Maya beroikir mudah mengembangkan bisnis karena memiliki cukup banyak folower tetapi tidak mudah setelah mencoba mengembangkan Line signature fashion sendiri butil LM hardware, ternyat nga mudah untuk mengembangkan market tersebut.

Contoh para artis yang mulai berbisnis ini dapat mengilhami juga para ibu rumah tangga untuk dapt memulai bisnis online. Tidak mesti harus selalu dengan fashion, atau aksesories, tapi bisa dilakukan dengan usaha online dengan modal kecil bahkan tanpa memerlukan stok barang. Stok barang sendiri sangat berbahaya jika tidak hati-hati dan cermat dalam menghitung, bisa-bisa kehilangan stok dan mengakibatkan kerugian.

Peluang usaha menjadi agen pembayaran travel tidak lagi seperti dulu lagi yang membutuhkan modal hingga ratusan juta hanya untuk membuka sebuah gerai, sekarang dengan Davestpay.com sendiri sudah bisa dikembangkan sistem usaha travel agen tanpa modal dengan potensi penghasilan tinggi. Hal ini akan memebrikan tambahan pendapatan sehinggan masyarakat Indonesia bisa merasakan kebebasan finansial. Karena itu silahkan dicoba. Tiada tujuan yang tinggi tanpa sebuah langkah awal, karen itu mulai dengan langkah awal membuka bisnis sekarang juga bersama Davestpay.com

 

Keywords: usaha travel,bisnis online, peluang usaha, usaha modal kecil, bisnis murah, bisnis pulsa murah, pulsa listrik, beli pulsa listrik oline, menjadi agen tiket pesawat, bisnis agen travel