Tidak bisa dipungkiri bahwa pulsa menjadi salah satu kebutuhan yang selalu dibeli masyarakat di era teknologi seperti saat ini. Pasalnya, pulsa dapat menghubungkan seseorang dengan jarak yang jauh untuk saling berkomunikasi dan mempererat hubungan. Selain itu, pulsa menjadi modal utama seseorang untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan melalui internet. Oleh karena itu, tidak heran jika pulsa dikatakan sebagai kebutuhan semi primer di era teknologi seperti saat ini.

Selain itu, membeli pulsa sekarang tidak harus lagi pergi ke agen-agen penjual pulsa. Sekarang Anda bisa membeli pulsa secara online. Tentunya hal tersebut akan semakin memudahkan masyarakat karena tidak perlu beranjak dari tempat duduknya hanya untuk membeli pulsa. Namun, membeli pulsa secara online tidak boleh sembarangan. Jika tidak, tentu Anda bisa tertipu. Maka dari itu, berikut ini tips membeli pulsa secara online

1. Testimoni Penting Tapi Bukan Segalanya

Sebelum membeli pulsa secara online, ada baiknya Anda melakukan research kecil-kecilan terhadap platform yang menyediakan. Research tersebut dapat Anda lihat melalui testimoni yang ditulis oleh konsumen mereka. Namun, testimoni bukanlah hal segalanya. Pasalnya, di setiap testimoni selalu ada komentar buruk terhadap platform tersebut yang mungkin diberikan untuk menjelekkan platform tersebut.

 2. Identitas Distributor

Selain testimoni, research yang harus Anda lakukan adalah dengan mengecek identitas distributor. Distributor yang terpercaya tentu akan mencantumkan alamat kantor serta kontak yang jelas. Jika terdapat alamat dan kontak yang dapat ditemukan di internet serta dapat dihubungi, hal tersebut membuat distributor tersebut menjadi kredibel.

3. Isi Pulsa dengan Nominal Kecil

Untuk mengetes apakah situs pembelian pulsa secara online terpercaya atau tidak, Anda bisa bertransaksi dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. Jika transaksi itu berhasil, Anda bisa mencoba untuk bertransaksi sesuai nominal yang Anda butuhkan.

4. Jangan Tertipu Harga Murah

Pulsa yang dibanderol dengan harga murah wajib diwaspadai. Hal itu karena pihak operator sudah mematok harga untuk pulsa tersebut. Anda harus mengecek terlebih dahulu jika menemukan penjual pulsa secara online yang menawarkan harga sangat murah.

Namun, hal itu berbeda jika Anda membeli pulsa melalui DavestPay. Pasalnya, DavestPay menawarkan pulsadengan harga yang relative bersahabat. Selain itu, transaksi dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam penuh. DavestPay merupakan platform dari perusahaan fintech PT Hensel Davest Indonesia (HDI) yang sudah dipercaya oleh masyarakat di Indonesia Timur.

Nah, itulah beberapa tips untuk Anda agar tidak tertipu saat membeli pulsa secara online.

 
Keywords : pulsa,pulsa murah,beli pulsa,membeli pulsa,online,tips,davestpay