Bagi seorang travelers, bepergian bukanlah sebuah hobi, namun juga sebuah panggilan hidup. Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat seorang travelers mengandalkan smartphone mereka untuk bepergian. Akan tetapi, ada 3 aplikasi wajib yang harus dimiliki seorang travelers. Hal itu karena ke-3 aplikasi ini sangat berguna dan membantu travelers dalam banyak hal.

 1. TripIt

Aplikasi ini dapat disebut juga sebagai asisten pribadi. TripIt awalnya merupakan aplikasi pencatat jadwal secara manual. Namun, aplikasi ini justru lebih mengarah pada asisten pribadi. Pasalnya, setelah mencatat seluruh itinerary, itinerary yang dibuat akan diatur ke dalam jadwal khusus, lengkap dengan detail transportasi yang akan digunakan sehingga akan memudahkan penggunanya sampai ke lokasi tujuan. Selain itu, aplikasi ini akan menyinkronisasikan jadwal dengan berbagai aplikasi di dalam smartphone.

2. Packpoint

Sebelum bepergian, tentunya para travelers akan mengemas barang terlebih dahulu untuk dibawa bepergian. Namun, banyaknya barang yang ingin dibawa terkadang justru membuat bingung para travelers. Oleh karena itu, aplikasi Packpoint dapat jadi solusi bagi para travelers. Packpoint akan mengingatkan penggunanya tentang semua barang yang dibutuhkan selama perjalanan sehingga pengguna tidak perlu khawatir soal barang yang tertinggal ataupun harus membawa barang terlalu banyak. 

3. DavestPay

DavestPay merupakan sebuah aplikasi yang tidak hanya memudahkan para travelers saat hendak bepergian, tetapi juga memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Pasalnya, DavestPay memiliki fitur lengkap untuk menemani para travelers saat bepergian, seperti tiket pesawat, tiket konser, rental, mobil, bahkan tiket kereta api. Selain itu, untuk mencegah para traveler terkena denda asuransi ataupun kebutuhan dasar seperti air, listrik, dan pulsa DavestPay menyediakan fitur untuk bertransaksi hal tersebut. Hal itu diharapkan agar saat penggunanya bepergian, mereka tetap dapat melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari mereka dimana pun dan kapan pun. DavestPay merupakan platform dari perusahaan PT Hensel Davest Indonesia (HDI).

 

 
Keywords : DavestPay,Traveling,Holiday,Bayarmudah,Aplikasi,Paymentonline,Fintech,HDI,Bayarmudah