Di tengah persaingan e-commerce di Indonesia, masih terbiaskan dari rendahnya tingkat kepemilikan kartu kredit. Yang artinya transaksi online masih cukup sulit dilakukan.

Metode pembayaran yang masih digemari adalah ATM Transfer. Namun demi memuluskan ekosistem e-commerce di Indonesia perlu dilakukan pembenahan dari segi metode pembayaran online.

DavestPay.com sebagai perusahaan aplikasi mobile commerce masuk ke tengah persaingan dalam rangka menyediakan system pembayaran online yang inovatif.

Semua transaksi di DavestPay.com dilakukan secara online melalui platform aplikasi web dan mobile.

Tidak hanya itu, DavestPay.com juga memberikan fasilitas bagi orang-orang yang ingin membuka bisnis pembayaran online. Karena DavestPay.com memberikan harga murah untuk segala jenis produk seperti pulsa, tiket pesawat, token pln, BPJS, dan lain-lain.

Pengguna hanya perlu mengisi saldo yang bisa dilakukan lewat ATM Transfer. Transaksi selanjutnya bisa dilakukan dengan sistem potong saldo.

Di tengah persaingan e-commerce yang semakin memanas, ada baiknya untuk mulai menggunakan aplikasi online untuk bertransaksi.

 
Keywords : pembayaran online,bisnis pembayaran online,usaha pembayaran online,aplikasi pembayaran online,loket pembayaran online,pembayaran online indonesia