OnePlus baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama OnePlus 5T. smartphone ini adalah penerus dari seri sebelumnya yaitu OnePlus 5. Namun dengan adanya andalan baru, maka OnePlus berencana untuk memberhentikan produksi dari OnePlus 5.

Vikas Aggarwal selaku General Manager OnePlus India, menyatakan bahwa keputusan itu adalah benar. OnePlus akan mengakhiri riwayat dari OnePlus 5 apabila perangkat tersebut sudah terjual habis. Kemungkinan pemberhentian ini akan terjadi pada akhir tahun ini.

Walau tidak mengatakan dengan spesifik mengenai alasannya, tetapi Vikas mengungkapkan bahwa pihaknya cuma mau memastikan bahwa produk lawas yang sudah ada pada pasaran sudah terjual semua, sebelum benar-benar menghentikan dalam memproduksi perangkat tersebut.

Sedangkan secara spesifikasi, OnePlus 5 serta OnePlus 5T tidak mempunyai perbedaan yang jauh, kecuali pada kamera dan layarnya. Sisanya masih memakai spesifikasi yang sama dengan OnePlus 5. Vikas menuturkan bahwa OnePlus merilis flagship kedua dengan peningkatan yang minimalis sebab seri sebelumnya (OnePlus 5) merupakan ponsel terbaik yang dapat perusahaan itu berikan pada para penggemarnya.

 
Keywords : one plus,harga smartphone one plus,one plus baru