Trend Kartu Kredit semakin marak terjadi dikota-kota besar, kartu kredit sudah menjadi asumsi gaya hidup hedonis, namun akibat berlebihan dan salah penggunaan kartu kredit bisa berakibat fatal dalam penggunaannya.

Beberapa pengguna kartu kredit yang bijak selalu menggunakan kartu kredit seperti hal-hal promosi belanjaan, cicilan nol persen dan merchant yang berkaitan dengan promosi, namun hal yang terjadi adalah ketika user credit card/Pengguna kartu kredit sekarang salah kaprah dimana setiap transaksi dilakukan menggunakan kartu kredit mulai dari nominal kecil hingga nominal besar yang justru malah bisa menjadi membesar tagihannya.

Apa lagi dalam setiap transaksi dikenakan biaya sekitar tiga persen dalam setiap transaksi seperti penggunaan debit saja dan fungsi kartu debit disingkirkan oleh kartu kredit seakan dengan fleksibilitasnya bahkan kartu kreditpun sekarang ini digunakan untuk membayar utang atau cicilan finance yang membuat membludak juga tagihannya.

Alhasil setiap bulannya akan menciptakan utang yang banyak pengeluaran yang tidak terkontrol akan membuat defisit dari penghasilan, untuk itu jika memang anda ingin menggunakan kartu kredit ada baiknya di fikirkan dulu fungsi dan tujuan penggunaannya.

Jika mempunyai keputusan untuk menggunakan kartu kredit gunakanlah secara bijaksana agar terhindar dari tagihan hutang yang membesar.

 

Keywords : tagihan online, bayar online, kartu kredit, bayar kartu kredit, ppob online, tiket online, ppob, agen tiket