Seusai melakukan percobaan selama 2 bulan lamanya, akhirnya Waze dengan resmi tersedia di Android Auto. Terhitung mulai dari tanggal 28 Juli 2017, apabila mempunyai kendaraan dengan sistem yang kompatibel, maka bisa mengunduh dan memakai aplikasi navigasi kepunyaan Google di layar informasi kendaraan.

Waze adalah aplikasi navigasi yang sangat populer pada pengguna Android maupun iOS selain Google Maps. Dengan Waze, pengguna dapat menerima pembaharuan informasi terkait lalu lintas dengan real time, sebab aplikasi ini dijalankan dengan cara online.

Apabila mempunyai aplikasi Waze di perangkat ponsel, pastikan untuk segera mengupdatenya pada versi yang paling baru. Hanya dengan menghubungkan ponsel pada sistem yang kompatibel dengan Android Auto di kendaraan, maka secara langsung bisa mengaplikasikan Waze si aplikasi navigasi ini.

Waze juga memungkinkan adanya perintah suara jadi semakin memudahkan bagi para pengendara. Hampir sama dengan Google Maps, pengguna bisa menyimpan alamat yang sering dituju misalnya kantor dan rumah. Cukup dengan mengatakan ‘bawa saya pulang’ maka dengan otomatis Waze akan mengarahkan pengendara di rute mana yang harus dituju dengan otomatis.

Sebenarnya Google Maps juga dapat diaplikasikan ke dalam Android Auto dikendaraan. Namun, apabila pengendara lebih menyukai memakai aplikasi Waze, maka pengendara dapat menetapkannya sebagai aplikasi default di kendaraan.

 
Keywords : teknologi waze,update waze,update google,trip mudah