Banyak kalangan yang masih bingung dengan cara membayar TV berlangganan. Membayar tagihan TV berlangganan memang dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti pembayaran dari ATM, minimarket, dan loket agen resmi. Namun, pembayaran TV berlangganan sekarang lebih mudah karena bisa dilakukan melalui smartphone. Tentunya hal tersebut sangat membantu orang-orang yang berlangganan TV kabel.

Perkembangan teknologi seperti saat ini nyatanya dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk semakin memudahkan kehidupan manusia. Salah satu penyedia layanan pembayaran TV berlangganan melalui smartphone dan website adalah DavestPay. DavestPay adalah platform dari PT Hensel Davest Indonesia yang merupakan perusahaan fintech terintegrasi dan berfokus di Indonesia Timur. Walaupun berfokus di Indonesia Timur, transaksi menggunakan DavestPay dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja 24 jam penuh.

Selain itu, pembayaran TV berlangganan menggunakan DavestPay pun terbilang mudah. Pasalnya, Anda cukup melalukan login dan memastikan saldo Anda tercukupi untuk membayar tagihan TV berlangganan. Setelah itu, Anda hanya perlu memilih jenis TV berlangganan apa yang Anda gunakan. Jika sudah selesai memilih, Anda hanya perlu memasukkan ID pelanggan dan memproses pembayaran tersebut.

Pembayaran Anda akan diproses dengan cepat dalam hitungan menit. Selain itu, Anda dapat melakukan transaksi ini tanpa beranjak dari tempat duduk. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan biaya untuk pergi ke agen pembayaran dalam bentuk fisik.

Perlu diketahui, bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai berarti Anda telah ikut berkontribusi dalam menciptakan cashless society yang selama ini digaungkan oleh Bank Indonesia (BI) dan pemerintah. Dengan ikut berkontribusi, tentunya Anda sudah ikut mendukung hal tersebut. Sampai saat ini, DavestPay telah bekerja sama dengan banyak TV berlangganan. Beberapa diantaranya adalah Indovision, AORA TV, Big TV, Telkom Vision, dan lain-lain.

 
Keywords : davestpay,fintech,bayarmudah,bayartagihan,tvkabel,technology,paymentonline,tvlangganan,aplikasi,ppob