Kincir angin merupakan ikon Belanda yang banyak menarik wisatawan untuk berkunjung. Tetapi baru-baru ini terdapat destnasi wisata di Indonesia yang menyuguhkan kincir angin layaknya yang dimiliki oleh Negeri Belanda.

Kincir angin raksasa ini memiliki tinggi 22 meter yang diberi nama Merci Windmill. Kincir angin ini berada di Perumahan Medan Resort City yang didesain sangat mirip dengan kincir angin di Belanda. Wisatawan dapat masuk ke sini dan menjelajahi tiap sudut kecantikan arsitektur yang ada di dalam menara kincir anginnya. Pasalnya menara ini bertemakan Belanda yang sangat unik dan mempesona. Menara ini mempunyai dua lantai yang masing-masing memiliki tema yang unik.

Lantai yang pertama, sangat menakjubkan karena semua sisi bangunan diisi dengan pernak-pernik khas milik Belanda. Lalu, pada lantai 2, wisatawan akan dibingungkan dengan hadirnya cermin-cermin yang bisa buat tersesat. Pada lantai ini, pengelola menyebutnya dengan nama spot 1001 cermin.

Bukan hanya dalam menara saja wisatawan bisa merasakan sensai khas Belanda. Wisatawan juga bisa merasakan sensasi khas Belanda dengan dihadirkannya rumah-rumah pertanian mirip di Belanda dengan sentuhan warna yang cantik. Pemandangan ini baka membuat siapapun terhipnotis layaknya berada di Negeri Kincir Angin ini.

 
Keywords : kincir anginmedan,wisata medan,jalan jalan medan,trip medan