Kota Malang tepatnya pada bagian selatan mempunyai satu pantai yang sangat menakjubkan, Pantai Tiga Warna namanya. Pantai ini bisa menghipnotis para pengunjung untuk betah berada di sana.

Sesuai dengan namanya, pantai yang sangat bersih ini mempunyai tiga warna laut sesuai dengan kedalamannya. Namun wisatawan tak dapat main datang langsung untuk melihat pantai ini, sebab harus melewati proses reservasi dan pengelola pantai membatasi jumlah dari pengunjung yang datang dalam sehari hanya maksimal 200 orang.

Tak heran apabila pantai ini sangat bersih, karena memang betul-betul terjaga dan diperhatikan oleh pengelola. Pengunjung yang datang juga harus memberikan data kepada petugas pantai seperti jumah barang bawaan yang dibawa, berapa orang rombongan, dan jenis barang bawaan. Hal ini berguna agar sampah tidak tertinggal di pantai.

Ketika disana, pengunjung bisa berenang dilaut, bermain pasit, mendaki bukit untuk menikmati panorama pantai dari ketinggian dan juga snorkeling alias menyelami surga bawah laut khas pantai Tiga Warna yang sangat mempesona.

Terdapat beragam biota laut yang hidup didasar laut. Nuansa yang bersih tanpa sampah menjadikan liburan disana semakin menyenangkan. Air laut yang jernih tanpa sampah bakal membuat momen tersebut susah dilupakan.

Jika tertarik ke sana, kunjungilah Pantai Tiga Warna di Desa Sumber Manjing Wetan yang berjarak sekitar 73 kilometer dari pusat Kota Malang.

 
Keywords : pantai unik indonesia,pantai tiga warna malang,pantai indonesia