Anak muda Kabupaten Lahat contohnya tak kehabisan ide untuk menghabiskan akhir pekan dan liburannya. Memanfaatkan keindahan alam dan potensi pariwisata yang ada, anak muda Lahat berkreasi membuat spot foto sekaligus berlibur yang instagramable dan cantik. Mereka bisa berpikir kreatif dan tak membiarkan keindahan alamnya dibiarkan begitu saja. Namun mereka memanfaatkannya sebagai objek wisata yang mempesona.

Salah satu yang baru dikreasikan oleh anak muda Lahat, yakni Jendela Serelo ataupun rumag gubuk yang diletakkan pada atas pohon yang besar. Objek wisata ini terbilang unik sebab berada pada ketinggian dan bangunan rumahnya hanya terbuat dari bambu, kerangkanya dari kayu, dan atapnya daun rumbia.

Tak perlu takut ketika berada dalam rumah pohon sebab telah dijamin keamanannya dan rumah pohon juga berdiri dengan kokoh di atas pohon. Kerangka rumag yang memakai batang-batang kayu di paku dengan kuat pada batang pohon yang juga masih sangat kokoh.

Rumah pohon dan pohon besar yang jadi tempatnya berada, bakal jadi spot foto yang mempesona. Apabila berfoto di rumah foto ini, foto yang akan dihasilkan pasti sangat luar biasa, sebab perpaduan warna cokelat muda dan bentuk rumah pohon dengan batang pohon yang kehijauan dan banyaknya cabang-cabang pohon yang melintang tampak begitu cantik.

Jika penasaran untuk merasakan langsung berfoto pada Jendela Alam Selero? Berkunjunglah ke Lahat, dan cari arah menuju Jembatan Benteng, maka tak jauh dari situ rumah pohon mudah ditemukan.

 
Keywords : Alam Selero Lahat,wisata indonesia,wisata instagramabble,tiket pesawat murah