Sejak tahun 2014, Provinsi Riau dinilai berpotensi menjadi tujuan wisata MICE alias Meeting, Incentive, Convention, dna Exhibition di Indonesia. Beberapa pembangunan infrastruktur pun sudah dilakukan untuk menunjang projek itu.

Di samping itu, Provinsi Riau kenyataannya juga mempunyai potensi wisata alam yang tidak kalah menarik dan mempesonanya. Salah satu destinasi yang sedang populer yaitu Air Terjun Koboko.

Objek wisata ini berada di Kecamatan Kampar Kiri tepatnya di Desa Lipatkain Selatan. Air terjun ini mempunyai beberapa tingkatan, jadi untuk mencapai lokasi ini memang diperlukan sedikit usaha. Traveler harus rela menempuh berjalan kaki sekitar 30 menit.

Tetapi sesudah menapakkan kaki depan air terjun, traveler bakal terhipnotis dengan pemandangan cantik serta sejuknya udara yang memenuhi tempat itu.

Apabila telah puas menikmati suasananya, traveler juga akan diperbolehkan untuk berenang ataupun sekedar bermain air untuk menghilangkan rasa capek dan lelah. Jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen sebagai kenang-kenangan.

 
Keywords : air terjun koboko,wisata riau,tiket pesawat murah