Matahari terbenam memang sangatlah cantik untuk dinikmati dimanapun berada, terlebih apabila traveler menyempatkan waktu menikmatinya di Yunani. Dijamin, mata akan terpaku dengan kecantikannya.

Apabila mau menikmati matahari senja, traveler dapat merasakannya di sebuah hotel butik, di Grace Santorini. Hotel ini berletak pada atas tebing, dan mempunyai pemandangan menakjubkan yang dapat dinikmati dari kolam renangnya.

Dari kolam ini traveler dapat melihat pemandangan menakjubkan yang jarang ditemui pada daerah lainnya. Disana traveler bisa mencoba 14 lounge dan merasakan seluruh pemandangan dari hotel.

Apabila mau menikmati matahari tenggelam yang tidak terlupakan tetapi tak mau berenang. Travel dapat pergi ke lounge champagne Yunani, di sana traveler bakal dimanjakan dengan pemandangan cantik dari langit.

Kamar tidurnya juga sangatlah  nyaman. Traveler dapat memilih tiga kategori deluxe, suites, dan villa pribadi. Tetapi bila mau lebih nikmat lagi, traveler dapat mencoba villa dimana mereka menghadirkan kolam renang pribadi dan desain interior yang indah.

Spot ini bakal menghabiskan uang yang lumayan mahal karena harga per malamnya sekitar USD 1.000 – 1.900 ataupun setara dengan Rp 13 juta sampai Rp 25 juta.

 
Keywords : trip ke yunani,tiket pesawat murah,promo ke yunani